Rabu, 16 Januari 2013

Demi Peran Tuna Rungu, Nicholas Saputra Belajar di SLB

Artis film Nicholas Saputra sekolah lagi? Kali ini Nicholas Saputra belajar di Sekolah Luar Biasa (SLB). Loh? Kok bisa? Nico, begitu aktor tampan ini biasa disapa, memang tidak memiliki kelainan dari anggota tubuhnya. Namun itu sengaja ia lakukan demi pendalaman karakter untuk film terbaru Nicholas Saputra yang berjudul 'What They Don't Talk About When They Talk About Love'.
"Saya interaksi, nongkrongin di sekolah mereka. Enam sampai tujuh kali ke sana selama sejam. Ikut kelas sekitar 1 sampai 2 jam," ujarnya di Lio Gallery Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2013).
Nicholas Saputra benar-benar serius untuk mendalami karakter sebagai seorang tuna rungu, sesuai tokoh yang akan ia perankan dalam film itu.
Diakui oleh Nico, berperan sebagai seorang tuna rungu bukanlah hal mudah. Banyak yang harus dipelajari tentang kehidupan para tuna rungu oleh bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini. Selama di SLB, Nico belajar bagaimana berkomunikasi dengan menggunakan bahasa isyarat yang selama ini tidak pernah ia lakukan.
"Karena tuna rungu, banyak eksplor di sekolah tuna rungu. Belajar sign language (bahasa isyarat), mendalami lebih mendalam. Itu yang perlu diterapin, pemahaman gak bisa mendengar itu seperti apa dan gak bisa bersuara," imbuhnya.
(Op);sumber:kapanlagi
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Peran Tuna Rungu, Nicholas Saputra Belajar di SLB”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772