Jumat, 18 Januari 2013

Anak Musdalifah dan Nassar Diculik, Salah Satu Penculiknya Wanita

Penyanyi dangdut Nassar dan istrinya, Musdalifah sedang tertimpa musibah. Anak kedua Musdalifah dari pernikahan sebelumnya, Siti Nurjanah (Nana) diculik orang tak dikenal tadi pagi. Lantas, siapakah yang menculik anak atau putri Nassar KDI dan Musdalifah ini? Foto di atas adalah foto Siti Nurjanah atau Nana anak Nassar dan Musdalifah yang diculik.
Nana diculik ketika sedang jajan di luar sekolah saat jam istirahat. Nana merupakan siswa kelas 5 SDN 06 Kota Tangerang. Menurut saksi mata, Nana diculik oleh dua orang tak dikenal sekitar pukul 09.30 WIB Kamis pagi tanggal 17 Januari 2013. Salah satu penculiknya diketahui adalah seorang wanita yang menutupi wajahnya dengan cadar.
Nassar yang pada Senin pagi sempat tampil di acara musik 'Dahsyat' RCTI, langsung panik mendengar kabar itu. Dia pun langsung bergegas pulang menuju rumah. Secepat kilat, Nassar coba menyebarkan info penculikan dan ciri-ciri Nana seperti melalui pesan berantai BBM-nya.
"Tolong bantu broadcast yaa, Putri Hj. Muzdalifah bernama Siti Nurjanah (Nana) pas jam istirahat sedang jajan di luar sekolah. Menurut temannya yang lihat ada yang bawa. Nana saat hilang pakai baju seragam pencak silat. Kulit hitam, umur 11 tahun. Bagi yang menemukan silakan hubungi nomor ini 08129269653," bunyi broadcast yang diterima wartawan, Kamis (17/1/2013).
Tak berhenti sampai di situ, pedangdut jebolan KDI itu langsung melapor ke pihak berwenang. Musdalifah tak berhenti menangis melihat anaknya diculik. Nassar pun coba menenangkan sang istri. Saat ini, polisi sedang mencari Nana. Kakak Nana pun menunjukkan wajah adiknya yang diculik itu.
Sementara itu, Wilma teman sekelas Siti Nurjanah (Nana) putri dari Musdalifah dan Nassar yang melihat langsung peristiwa penculikan masih terlihat tegang. Dia melihat rekan sepermainannya itu diseret naik motor.
"Tadi Nana diseret sama laki-laki ke motor lalu dinaikkan ke atas motor. Nana sempat berontak tapi dipegangin sama orang di belakangnya," kata Wilma saat ditemui di rumah kediaman Musdalifah dan Nassar di Belendung, Kota Tangerang, Kamis (17/1/2013).
Diakui Wilma, saat itu dia sedang bersama Nana jajan keluar sekolah. Akan tetapi belum sempat jajan, Nana sudah dibawa pergi orang yang tidak dikenalnya itu. "Saya langsung lapor ke bu guru kalo Nana dipaksa naik kemotor," ucapnya lemas.
Khawatir anaknya Siti Nurjanah (Nana) dibawa kabur dengan pesawat, Nassar meminta keluarga untuk berjaga di setiap terminal Bandara Soekarno Hatta. Permintaan Nassar ini disampaikan kepada kakak iparnya, Ulyana.
"Kecil sih kemungkinan, tapi tetap saja kirim orang ke terminal Bandara Soetta," pinta Nassar pada Ulyana, Kamis (17/1/2013).
Dijelaskan Nassar, kecilnya kemungkinan itu karena umur Nana sudah mencapai 10 tahun. Sehingga apabila akan diterbangkan dengan pesawat pasti memerlukan identitas, beda halnya dengan anak yang masih balita. "Kalau seperti umur Safika atau Zidan memang enggak akan perlu tiket dan identitas, kalau sudah seperti Nana pasti butuh administrasi. Yang pasti kita harus menemukan Nana," ucapnya.
Pencarian terhadap Nana sudah dilakukan sejak siang tadi, baik oleh anggota kepolisian ataupun oleh pihak keluarga. Akan tetapi hingga saat ini belum ada titik terang keberadaan anak kedua Musdalifah ini.
sumber dan foto:okezone.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anak Musdalifah dan Nassar Diculik, Salah Satu Penculiknya Wanita”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772