Minggu, 16 Desember 2012

Menikah Diam-diam, Jonathan Frizzy Gelar Resepsi

Satu lagi artis yang mencoba menggelar pesta resepsi pernikahannya secara diam-diam agar tidak diketahui publik. Dialah aktor muda Jonathan Frizzy yang diam-diam telah menikah dengan Dhena Devanka dan menggelar resepsi pernikahannya pada hari Jumat malam, tanggal 14 Desember 2012. Pesta pernikahan itu dilakukan di sebuah resto mewah dan awalnya tertutup bagi media.
Namun, pada pertengahan pesta resepsi, akhirnya Ijonk (panggilan akrab Jonathan Frizzy) mau angkat bicara. "Ini istrinya Ijonk, dan kami sudah menikah secara baik-baik. Namanya Dhena," tukas Ijonk seperti dilansir tabloidnova.com di Pastis Kitchen&Bar, Aston Kuningan Suites Hotel, Jalan Setiabudi Utara, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2012) malam.
Sadar kabar pernikahan diam-diamnya sempat menjadi perbincangan, Ijonk pun meminta maaf. Ia dan sang istri mengaku tak suka mempublikasikan pernikahan. Padahal, kabar yang beredar waktu itu adalah Ijonk menikah tanpa restu orangtua Dhena karena perbedaan agama. "Kita memang sukanya enggak go public, diam-diam dan  enggak ingin diekspos, jadi so sorry," ujar Ijonk.
Kapan tanggal pastinya mereka menikah, Ijonk dan Dhena memilih tak menjelaskannya. "Pokoknya sudah (nikah) dan resmi jadi keluarga. Ini hari bahagia kita," tutur Dhena.
Kabar pernikahan diam-diam antara Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka ini sebenarnya sudah beredar dari bulan Mei 2012 lalu. Paman Ijonk, Benny Simanjuntak sempat mengatakan pasangan ini melangsungkan pernikahan tanpa restu pada tanggal 27 Meil 2012 lalu. Lalu apa kata Ijonk?
"Yang penting semuanya sudah tahu  kalau hari ini adalah hari bahagia, Kami sudah mengumumkan kalau kami sudah bersama, dan ini istrinya Ijonk, mohon doa saja yang terbaik dan yang pasti kami sudah berkeluarga," tuturnya.
Ternyata Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sudah berpacaran selama 8 tahun sebelum akhirnya memutuskan menikah. Selama menjalani masa pacaran ini, Ijonk dan Dhena sepakat untuk menyembunyikan hubungan mereka.
"Kami pacaran sudah lumayan lama, mungkin teman-teman belum tahu. Sudah sekitar tujuh sampai delapan tahun. Suka duka kita lalui bersama-sama," jelas Dhena.
Selama delapan tahun menyembunyikan hubungan itu, Ijonk dan Dhena melewati proses penjajakan. Mereka saling mengenal satu sama lain sampai pada akhirnya, Ijonk dan Dhena melangsungkan pernikahan diam-diam pula.
"Karena sudah delapan tahun, aku merasa cocok sama Dhena. Sepertinya sudah enggak ada lagi cewek lain yang mengerti aku. Sudah tahu buruk dan baiknya aku, jadi sudah bisa jagain aku," ucap mantan kekasih almarhumah Alda Risma itu.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menikah Diam-diam, Jonathan Frizzy Gelar Resepsi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772