Minggu, 04 November 2012

Siap-siap! Psy 'Gangnam Style' Bakal Gelar Konser di Jakarta

Siapa yang tak tahu lagu 'Gangnam Style' dan horse-riding dance rapper Park Jae-sang atau yang lebih dikenal dengan nama Psy? Siapkan diri kamu, karena Psy akan menggelar konsernya di Jakarta dan pastinya akan ber-Gangnam Style pada tanggal 25 November 2012 mendatang.
Informasi tentang konser Psy di Jakarta, Indonesia ini dibenarkan oleh Rizka dari PR Image Dynamic yang menangani publikasi konser tersebut. Rizka menjanjikan, konser Psy nanti akan menghebohkan Jakarta.
"Iya 25 November, yang pasti akan seru dan heboh," ujarnya kepada detikHOT, Rabu (31/10/2012) lalu.
Namun Rizka belum bersedia memberikan informasi lebih detail termasuk tentang lokasi konser dan harga tiket konser Psy di Jakarta.
Psy meraih sukses global dengan lagu 'Gangnam Style', dan berhasil menduduki posisi kedua dalam Billboard Hot 100 selama lima pekan berturut-turut. Rapper Korea Selatan berusia 34 tahun itu saat ini berada di bawah manajemen milik Scooter Braun alias manajer Justin Bieber.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
harga mengatakan...
on 

gua bakalan nonton nanti..he.
kira2 harga tiketnya berapaan nih.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772