Senin, 01 Oktober 2012

Astaga! Justin Bieber Muntah di Atas Panggung

Justin Bieber memberi kejutan yang tak mengenakkan saat konsernya di Arizona, Amerika Serikat, Sabtu malam (29/9/2012) berlangsung. Bagaimana tidak, Justin Bieber muntah di atas panggung saat konser tengah berlangsung. Foto Justin Bieber muntah di panggung bisa dilihat pada gambar di atas.
Ketika itu, Justin Bieber sedang menyanyikan lagu teranyarnya yang berjudul 'Out of Town Girl'. Saat sedang asyik menari ala koreografi naik turun, secara tiba-tiba Justin Bieber muntah sambil membelakangi penonton.
Penyanyi yang populer lewat video di YouTube ini kemudian berjalan ke arah sisi panggung. Konser Justin Bieber sempat terhenti selama beberapa menit. Kemudian kekasih Selena Gomez itu kembali menghibur penggemarnya di atas panggung.
"Masihkah kalian mencintaiku, meskipun aku muntah di atas panggung?!," teriak Bieber dari atas panggung.
Setelah konser, Bieber langsung beristirahat untuk mempersiapkan konser selanjutnya di Las Vegas, Minggu (30/9/2012). Lewat akun Twitter-nya, penyanyi muda berusia 18 tahun ini mengkonfirmasi insiden muntah tersebut. Dia mengaku merasa mual karena terlalu banyak minum susu.
"Pertunjukkan yang luar biasa. Semoga akan lebih baik untuk pertunjukkan besok. Susu adalah pilihan yang buruk," tulis Bieber, seperti dilansir Dailymail.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Astaga! Justin Bieber Muntah di Atas Panggung”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772