Kamis, 08 November 2012

Mabuk dan Ngamuk di Klub Malam, Diego Michiels Jadi Buronan Polisi

Pesepakbola sekaligus atlet timnas (tim nasional), Diego Michiels dikabarkan mabuk dan membuat ulah di sebuah klab malam di Jakarta. Bahkan kini Diego Michiels dilaporkan ke Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, atas kasus penganiayaan yang dilakukannya di Domain Bar & Club, Gedung Senayan City, Jakarta Selatan. Seorang korban bahkan sampai mengalami babak belur akibat dipukul kekasih Nikita Willy ini dan harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan.
"Korban namanya MEF Paripurna, warga Bogor, kelahiran 1971, status mahasiswa, alamat Bukit Cimanggu, Villa Blok S II Nomor 23 Rt 5 Rw 14 Cibadak, Tanah Sarel, Bogor," kata Kanit reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Widiarto seperti dilansir merdeka.com, Kamis (8/11/2012)
Lantas bagaimana kronologi dan penyebab kejadian Diego Michiels mengamuk dan melakukan pemukulan serta penganiayaan di klub malam tersebut? Kepala Sentra Pelayanan Polsek Tanah Abang mengatakan bahwa sejumlah saksi melaporkan peristiwa yang terjadi pada hari Kamis dini hari, tanggal 8 November 2012 pada pukul 02.30 WIB itu.
Di klub malam Diamon, Senayan City, Diego Michiels yang diduga sedang dalam keadaan mabuk dan kawan-kawannya menganiaya sejumlah pengunjung. Kejadian itu bermula saat terjadi senggolan antara kelompok korban MEF Paripurna dan Diego. Dari senggolan itu akhirnya memicu keributan, rekan korban dipukul. Korban saat itu mencoba melerai tetapi justru diberi bogem mentah. Perselisihan itu berujung pada pemukulan. Korban yang bernama Meef Paripurna pun mengalami luka serius di bagian wajahnya.
Meef Paripurna mengalami luka di bagian mata kiri dan kanan. "Korban juga mengalami luka di bagian hidung dan dahi," ujar Widiarto.
Kasus ini sekarang ditangani oleh Polsek Tanah Abang. Polisi juga sedang menyelidiki keributan ini dan meminta keterangan terhadap dua saksi yang bernama Angga dan Chalik.
Bila terbukti bersalah, Diego Michiels terancam tak dapat memperkuat Pasukan Merah Putih dalam laga Piala Asian Football Federation (AFF) 2012. Sementara itu, polisi terus memburu Diego Michiels untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut. 
Sementara itu, Manajer Timnas Habil Marati kaget mendengar kabar Diego Michiels memukuli seorang mahasiswa di bar di kawasan Senayan, Jakarta. Habil pun segera bergegas ke Polsek Tanah Abang untuk melakukan pengecekan.
"Saya baru tahu kabar ini. Saya akan urus dulu gimana kejadian sebenarnya," kata Habil saat dikonfirmasi, Kamis (8/11/2012).
Apakah akibat kejadian ini Diego Michiels akan terancam dipecat dari timnas PSSI?
Habil menjelaskan, Diego Michiels memang masuk dalam kamp pelatihan Timnas Indonesia. Jadwal latihan yang ketat dan larangan keluar kamp sudah diberlakukan. "Kalau dia keluar kita kecolongan, mungkin dia keluar sendiri dari hotel tanpa izin. Mungkin karena pelatih, asisten sudah tidur duluan," jelas Habil.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mabuk dan Ngamuk di Klub Malam, Diego Michiels Jadi Buronan Polisi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772