Kamis, 08 November 2012

Artis Inipun Mengalami Hal Serupa Dengan Agnes Monica

Kejadian tak menyenangkan yang dialami penyanyi Agnes Monica di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jakarta, pada hari Rabu siang, tanggal 7 November 2012 ternyata pernah juga dialami oleh artis lain. Dia adalah vokalis band Drive, Takaeda yang juga pernah kehilangan kopernya saat berada di Bandara.
Takaeda mengaku sempat kehilangan tas kopernya saat dia balik ke Jakarta dari Padang, Sumatra Barat. Dan saat itu, para petugas bandara pun tidak bisa menemukannya. Takaeda sampai mengamuk dan minta tas kopernya harus kembali dalam keadaan utuh.
"Gue ngamuk-ngamuk karena tas gue hilang. Gue bilang gue nggak mau tahu koper gue harus kembali dalam keadaan utuh," ungkap Takaeda melalui voice note BlackBerry Messenger, baru-baru ini.
Cowok ganteng asal Padang ini pun pergi meninggalkan bandara. Tak lupa Takaeda 'Drive' meninggalkan nomor teleponnya agar jika tasnya ditemukan, ia bisa dikabari. "Gue ditelepon, ternyata tas gue masih ketinggalan di Padang, baru tiga hari kemudian balik," imbuhnya.
Untungnya, kondisi koper Takaeda masih dalam keadaan utuh dan tidak kurang apa pun. "Alhamdulillah, masih utuh. Tapi selama menunggu gue nggak bisa ke mana-mana karena semua kebutuhan ada di koper itu," tuturnya.
(ANS);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Inipun Mengalami Hal Serupa Dengan Agnes Monica”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772