Minggu, 21 Oktober 2012

Marsha Timothy: "Saya Pindah Agama Islam Bukan Karena Vino"

Pernikahan pasangan artis papan atas Vino Giovani Bastian dan Marsha Timothy dilakukan secara Islam. Sebelumnya, Marsha Timothy diketahui beragama Kristen. Namun sebelum dinikahi Vino, Marsha Timothy sudah pindah agama Islam (mualaf).
Kondisi tersebut menimbulkan desas-desus kalau Marsha Timothy memeluk agama Islam demi bisa menikah dengan Vino G. Bastian. Namun, mantan pacar Fahcry Albar itu memastikan dirinya jadi mualaf bukan karena Vino.
"Sekali lagi saya katakan, saya bukan mengikuti Vino (menjadi mualaf), dan bukan karena siapa-siapa. Itu urusan pribadi, urusan saya dengan Tuhan. Karena keyakinan itu nggak bisa di-create, dan enggak bisa diada-adain. Itu urusan dari hati. Saya menjadi mualaf enggak bisa dijelaskan ilhamnya apa," kata Marsha saat jumpa pers di Pondok Indah Lestari, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2012).
Marsha Timothy mengaku tidak terlalu nyaman jika harus membicarakan soal agama. Namun, dia berterima kasih kepada keluarganya yang telah menghargai pilihannya untuk pindah agama Islam. "Saya enggak terlalu suka membicarakan agama. Keluarga saya (terutama ibu saya), terima kasih karena telah mendidik saya di tengah keluarga yang saling menghargai agama lain," ungkapnya.
Hal senada diungkapkan Vino. Menurut bintang film 'Serigala Terakhir' itu, dirinya tidak memaksakan sang istri untuk mengikuti agamanya. Selama berpacaran dengan Marsha, ia tidak pernah mempermasalahkan meski beda agama. Menurut Vino, percuma jika pindah keyakinan tanpa diikuti niat dari hati, maka itu Vino tak pernah mau memaksa.
"Kita enggak pernah bahas itu, bahas soal agama. Percuma paksa ikutin agama kalau enggak dari hati," papar Vino.
Vino mengatakan, sejak awal, meski beda agama, niat Vino mempersunting Marsha tak akan surut. Aktor tampan kelahiran 24 Maret 1982 ini mengaku sudah terbiasa karena dibesarkan di keluarga dengan beragam keyakinan hingga lebih bisa menerima perbedaan agama.
(Op);foto:facebook
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Marsha Timothy: "Saya Pindah Agama Islam Bukan Karena Vino"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772