Sabtu, 01 September 2012

Daniel Mananta Sudah Punya Anak Duluan Sebelum Menikah?

Beredarnya foto yang diduga adalah foto pernikahan Daniel Mananta sempat membuat heboh. Namun tak berhenti sampai disitu, kabar lain menyebutkan kalau Daniel Mananta sudah punya anak duluan sebelum menikah. Benarkah Daniel Mananta sudah dikaruniai anak dari pasangannya yang seorang perempuan bule itu?
Dalam foto pernikahan tersebut terlihat Daniel dan si perempuan bule mengenakan busana pernikahan. Mereka terlihat sedang berfoto bersama artis Sandra Dewi dan Delon beserta istrinya.
Tampak dalam foto, Delon tengah menggendong seorang anak yang juga terlihat bule. Benarkah yang dipangkuan Delon itu adalah anak Daniel?
"Gue memang mau adopsi anak bule. Tapi kalau Daniel, gue jarang contact sih. Dia kan orangnya cablak gitu, makanya gue tanya pada saat beredarnya foto itu, lu bener nggak sudah punya anak? Kalau anak di foto itu sih gue nemu di yatim piatu," kisah Delon saat ditemui di Rollingstone Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2012).
Delon memang tak ingin membicarakan masalah foto pernikahan tersebut. Bahkan, ia tak mau memberitahu bahwa pengantin yang di sampingnya saat itu adalah Daniel Mananta.
(nu2/mmu)/Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Daniel Mananta Sudah Punya Anak Duluan Sebelum Menikah?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772