Sabtu, 01 September 2012

Ayu Ting Ting: "Silakan Cek Saja Muka Saya !"

Semakin populer seseorang, maka apapun yang dilakukannya akan jadi pusat perhatian. Ini juga yang dialami artis Ayu Ting Ting. Penampilan cantik dengan wajah dan kulitnya yang putih mulus membuat banyak orang kalau Ayu rajin melakukan perawatan. Namun ada juga yang menduga kalau Ayu Ting Ting melakukan suntik putih agar kulitnya terlihat putih dan mulus.
Disinggung mengenai hal ini, pelantun 'Alamat Palsu' itu justru mengaku tak pernah perawatan ke salon. Ayu juga membantah kalau kulit mulus dan putihnya itu karena 'rekayasa' peralatan medis termasuk suntik putih.
"Saya bukan cewek yang suka perawatan-perawatan. Saya nggak suka pakai hand body lotion, nggak suka lulur, apalagi facial ato apa," ujarnya usai mengisi acara musik 'DahSyat' di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (31/8/2012) kemarin.
"Saya cuma pakai pelembab biasa, nggak pernah ke salon," tambahnya menandaskan. "Banyak yang bilang saya suntik putih, perawatan segala macem ya terserah. Kalau ada alatnya, silakan cek muka saya. Muka saya emang belum diapa-apain," sambungnya.
Meski tak pernah melakukan perawatan ke salon, bukan berarti Ayu Ting Ting tak menjaga kulitnya. Baginya, kulit putihnya merupakan aset penting untuk perkembangan kariernya.
"Kalau saya nggak cantik, nggak ada yang mau nonton lagi," ujarnya.
(Op);foto:wartakota
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Ayu Ting Ting: "Silakan Cek Saja Muka Saya !"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772