Kamis, 02 Agustus 2012

Lagu 'Separuh Aku' milik NOAH Serentak Diputar di 200 Radio

Nama baru pengganti Peterpan sudah ditetapkan, yaitu NOAH dengan para personilnya Ariel, Uki, Lukman, David, dan Reza. Detail penulisan kata 'NOAH' adalah ditulis dengan warna putih dan hiasan bulu berwarna merah pada bagian huruf A. Bulu yang tadinya menghadap ke kiri, kini menghadap ke kanan. Nama tersebut mereka umumkan saat jumpa pers di kantor Musica di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2012). Sebelum resmi mengumumkan nama tersebut, Ariel sempat menyampaikan pesan.
"Mewakili teman-teman, sebelum dimulai baca buku, ada satu paragraf mewakili, ini kata-kata kutipan buku," kata Ariel.
"Sebuah kekuatan mempertemukan kami satu per satu, dengan cara tidak diterka siapa pun. Bersama Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David. Sampai di tengah persimpangan di sebuah perjalanan, kami masih berkumpul di persimpangan itu. Kami akan meneruskan perjalanan," lanjut Ariel.
Peluncuran nama baru NOAH ini diikuti dengan peluncuran lagu terbaru mereka yang berjudul 'Separuh Aku' dan buku yang berjudul 'Kisah Lainnya' yang merupakan catatan mereka sejak tahun 2010-2012. Buku berjudul 'Kisah Lainnya' ditulis oleh Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David. Sampai saat ini sudah dicetak sampai 70.000 ekslempar.
Lagu terbaru sekaligus lagu perdana grup band NOAH berjudul 'Separuh Aku' ini akan diputar secara serentak di 200 radio di Indonesia, pada hari Jumat, tanggal 3 Agustus 2012, tepat pukul 03.08 WIB dinihari.
Waktu diputarnya single baru itu sekaligus menunjukkan tanggal kembalinya mereka menggebrak dunia musik Indonesia. Uniknya, lagu 'Separuh Aku' ini tidak dibuat oleh Ariel sang vokalis, seperti yang selama ini terjadi di Peterpan. Justru David, keyboardis sekaligus personel terbaru NOAH, yang menulis lirik sekaligus menggarap musiknya.
"Basic idea lagu itu adalah rasa empati. Bisa terhadap teman atau orang yang kita kasihi. Kayak misalnya, ada orang yang mengalami sesuatu tapi kita pikir he doesn't deserve it, kita tunjukkan empati kita. Bahwa kita juga ikut merasakan," beber David.
Sebelumnya, lagu 'Separuh Aku' ini pernah bocor di kalangan masyarakat. Namun, Uki sebagai gitaris NOAH menjamin, akan ada sesuatu yang berbeda. Itu karena semua dalam lagu 'Separuh Aku' sempat diulang.
"Yang pernah bocor itu versi demo, belum final. Kita sempat ulang lagi, sound-nya, gitarnya, semuanya. Pasti beda sama yang sebelumnya," ujarnya.
Video klip lagu terbaru NOAH yang berjudul 'Separuh Aku' juga sudah disiapkan. Namun, mereka belum bersedia mengungkapnya secara lebih detail. "Sudah ada, sutradaranya waktu itu Nicholas. Konsepnya seperti ada dunia. Modelnya siapa ya? Lihat aja nanti," terang Ariel menggoda.
(Op);foto:ada-kamu.blogspot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lagu 'Separuh Aku' milik NOAH Serentak Diputar di 200 Radio”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772