Jumat, 10 Agustus 2012

Justin Bieber Dianggap Lalat Yang Harus Dibasmi Oleh Rakyat Inggris

Akibat berkomentar tanpa pikir panjang, Justin Bieber harus menanggung akibatnya. Kali ini Justin Bieber menjadi sumber kemarahan rakyat dan media-media di Inggris. Penyebab Justin Bieber membuat marah rakyat dan media Inggris adalah karena penyanyi remaja itu memberikan komentarnya soal kebotakan di bagian rambut milik Pangeran William, orang yang sangat dihormati di Inggris.
Dalam sebuah wawancara, Justin Bieber menyinggung masalah kebotakan di kepala Pangeran William yang tak kunjung membaik. Karena itulah, Justin Bieber merasa heran kenapa Pangeran William yang kaya raya itu tidak mencoba menggunakan beberapa produk penumbuh rambut terkenal.
Kontan saja, pernyataan Justin Bieber itu langsung memicu reaksi rakyat Inggris di jejaring sosial. Justin Bieber dianggap sudah bersikap tidak sopan dan menghina orang yang paling mereka hormati di Inggris. Apalagi, kekasih Selena Gomez itu dinilai masih kecil dan bukan orang Inggris. Sejumlah media Inggris pun ikut melontarkan kritikan pedas buat Justin Bieber.
"Pangeran William dan Pangeran Harry mungkin pernah bercanda tentang rambut William yang menipis. Namun, itu bukan berarti seorang anak kecil seperti Justin tiba-tiba muncul dengan santainya dan ikut bergabung dalam candaan itu," tulis Huffington Post saat dikutip Kamis (9/8/2012).
"Sekarang warga Inggris melihat Justin Bieber sama seperti melihat lalat yang mendengung di sekitar Anda. Dia memang perlu dibasmi," ujar seorang wartawan Inggris lainnya.
(rik)/okezone.com;editor:Op;foto:giga-music.de
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Justin Bieber Dianggap Lalat Yang Harus Dibasmi Oleh Rakyat Inggris”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772