Selasa, 13 Maret 2012

Conor Maynard Tak Mau Dianggap Mirip Justin Bieber

Beberapa orang mungkin akan merasa bangga jika suaranya dianggap mirip dengan penyanyi terkenal yang sedang populer. Namun tidak begitu dengan Conor Maynard yang tak setuju jika suaranya dianggap sangat mirip dengan Justin Bieber. Menurut Conor, ia memiliki suara yang jauh berbeda dengan Justin Bieber.
Conor Maynard memang mendadak jadi populer dan sering jadi bahan pembicaraan sejak ia berhasil menjadi pemenang di ajang MTV Brand New 2012. Para kritikus musik pun banyak yang memperbincangkannya. Conor Maynard yang baru berumur 19 tahun ini dianggap memiliki kesamaan suara dengan Bieber.
"Dalam hal musik, saya dan dia (Justin Bieber) sangat berbeda," ujar penyanyi bernama lengkap Conor Paul Maynard ini ketika diwawancarai oleh Metro.
Namun rasa senang dan bangga diungkapkan oleh Conor Maynard saat dirinya berkolaborasi dengan Pharrell Williams dari NERD. Maynard mengaku sangat bahagia. "Jelas ini seperti mimpi bekerja sama dengan seseorang seperti Pharrell," tuturnya.
Sebelumnya Pharrell juga sempat terkesan dengan apa yang ditampilkan Maynard di Youtube. Pharrell merasa takjub dengan talenta yang ditunjukkan Maynard, lantas mengajak Maynard untuk berkolaborasi.
(Op);foto:thisgoesin.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Conor Maynard Tak Mau Dianggap Mirip Justin Bieber”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772