Sabtu, 25 Agustus 2012

Indra L Bruggman dan Bertrand Antolin Sudah Menikah di Belanda?

Artis tampan Indra L Bruggman dikabarkan telah menikah sejenis dengan Bertrand Antolin. Kabar pernikahan gay atau sesama jenis antara Indra L Bruggman dengan Bertrand Antolin dimuat oleh tabloid Femme, dimana dalam cover tabloid tersebut ditulis kalau Indra L Bruggman dan Bertrand Antolin sudah menikah di Belanda.
Tabloid tersebut juga menulis betapa susahnya untuk bertemu dengan kedua bintang sinetron tampan itu guna mendapatkan klarifikasi berita mengenai perkawinan sejenis ini. Beberapa kali menyambangi kediaman Indra L Bruggman, pria kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat itu tak pernah bisa ditemui.
Melalui manajernya, Tata Liem, pihak Indra L Bruggman membantah kabar pernikahan sejenis tersebut. Menurut Tata, kabar miring itu hanyalah isapan jempol belaka. Bahkan, ia menuding kalau ada orang yang ingin menjatuhkan reputasi Indra L Bruggman sebagai artis yang sudah dikenal banyak orang.
"Nggak benar kok, dia aktor Indonesia yang lagi populer, jadi ingin dijatuhin," ungkapnya seperti dilansir detikHOT, Jumat (24/8/2012).
Berita mengenai hubungan terlarang sesama jenis antara Indra L Bruggman dengan Bertrand Antolin memng bukan hal baru. Kabar kalau keduanya terlibat skandal hubungan asmara, sudah lama berhembus. Kabarnya, Bertrand Antolin sering datang ke rumah Indra L Bruggman pada malam hari. Hal itu pun diakui oleh ibunda Indra, Mimi.
"Itu berita nggak benar, lagi pula sudah berita lama. Pokoknya untuk masalah itu nggak benar," ungkapnya.
Namun, sang ibu tak membantah jika Bertrand Antolin memang sering mengunjungi Indra L Bruggman. Menurutnya, itu karena Bertrand sudah sangat dekat dengan keluarganya.
(Op);sumber:detik.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Indra L Bruggman dan Bertrand Antolin Sudah Menikah di Belanda?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772