Kamis, 19 Juli 2012

Nabila Putri Lebih Sulit Menahan Haus Daripada Lapar Saat Puasa

Menyambut bulan suci Ramadhan 2012 ini, model, aktris dan presenter Nabila Putri juga mulai melakukan persiapan. Apa yang dipersiapkan Nabila Putri untuk bulan puasa tahun ini?
"Puasa tahun ini yang aku persiapin adalah ker-ja-an hahaha..soalnya kalau puasa lagi ada kerjaan tuh enak banget. Enggak berasa tiba-tiba udah 'Allahu Akbar Allahu Akbar' weeii buka..gitu kan," papar salah satu model SlideGossip ini.
Untuk puasanya sendiri, Bila, panggilan akrab Nabila Putri bersyukur sudah tidak pernah bolong-bolong, kecuali jika memang sedang mengalami datang bulan yang tidak diperbolehkan untuk berpuasa.
"Kalau puasa sih sebenernya udah nggak pernah bolong-bolong, cuma kalau cewek ya biasalah ya, ada masanya berdarah-darah..ya paling itu doang," paparnya.
Buat Nabila Putri, godaan paling berat saat berpuasa adalah menahan rasa haus. Apalagi saat dirinya harus menjalani syuting sinetron stripping dimana disitu ada adegan fighting. Menahan rasa haus lebih berat rasanya ketimbang menahan rasa lapar.
"Kalau puasa yang paling berat godaannya adalah saat syuting yang kerjaannya itu stripping dan disitu ada adegan fighting. Wow!..Karena dulu dari tahun ke tahun itu dapat kerjaan stripping yang ada adegan fighting-nya. Alhamdulillah tahun ini aku dapat kerjaan yang ada fighting-nya juga, cuma ya waktu cepat berlalu sih ya tapi hausnya itu loh..kalau lapar sih lebih gampanglah ditahannya tapi kalau haus itu..aduhh," papar Bila.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Ema mengatakan...
on 

Kakak Bila cantik bngt sihhhh....selamat puasa ya!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772