Kamis, 19 Juli 2012

Widi 'JAWARA' Sudah Terbiasa Puasa Sebulan Penuh Sejak Kecil

Salah satu personil boyband JAWARA, Widi Kosasih menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan penuh suka cita dan rasa syukur. Widi pun mulai mempersiapkan diri agar bisa menjalani ibadah puasa di tahun ini dengan lancar.
"Persiapannya lebih ke mental aja, bersuka cita menyambut Ramadhan dan bersyukur masih bisa bertemu Ramadhan tahun ini," papar Widi 'JAWARA' kepada SlideGossip.
Sejak duduk di bangku SD (Sekolah Dasar) Widi pun sudah membiasakan dirinya untuk selalu berpuasa sebulan penuh tanpa ada yang bolong. Baginya sayang sekali jika ibadah puasa itu harus bolong atau dibatalkan.
"Dari SD sampai saat ini, untuk puasa Ramadhan alhamdulillah nggak pernah bolong-bolong. Karena ini kan ibadah setahun sekali ya, jadi rasanya sayang banget kalau harus bolong puasanya," jelas salah satu model SlideGossip ini.
Jika Nabila Putri sulit menahan rasa haus saat berpuasa, lain halnya dengan Widi. Buat Widi, justru menahan emosi adalah hal yang paling sulit diatasi ketika berpuasa.
"Kalau buat saya, yang paling berat dalam berpuasa itu menahan emosi. Kalau menahan haus dan lapar masih bisa diatasi," paparnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Widi 'JAWARA' Sudah Terbiasa Puasa Sebulan Penuh Sejak Kecil”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772