Jumat, 27 Juli 2012

Kasus Kecelakaan Nichkhun '2PM' Semakin Kusut

Kasus kecelakaan yang melibatkan nama salah satu personil boyband 2PM, Nichkhun semakin kusut dan pelik. Kini sudah didapatkan bukti baru karena beberapa saksi mulai angkat bicara perihal kejadian yang terjadi ketika kecelakaan itu berlangsung.
Baru-baru ini, seorang saksi mata tampil dalam KBS 2TV dan bercerita. Dalam akun pribadinya, saksi mata itu mengamati Nichkhun yang pergi ke sebuah toko dan membeli minuman usai kecelakaan. Saksi mata bercerita, "Menurut saya, Nichkhun mungkin tahu bahwa jika dia minum minuman yang dia beli itu bisa menurunkan kadar alkohol dalam darah sebelum dites," Namun seorang saksi baru menyatakan jika Nichkhun memang tiba di toko itu, tetapi tidak pernah mengonsumsi minuman yang dia beli.
Sementara itu, di hari yang sama seorang saksi mata pertama hadir dalam tv kabel tvN, di program e News dan bersaksi, "Ketika kecelakaan terjadi, Nichkhun segera keluar dari mobil dengan mata penuh air mata, dia lalu berlutut seakan sedang berdoa. Saya tidak yakin Nichkhun mengikuti apa kata manajernya, tapi dia memang pergi ke toko dan membeli sesuatu ketika polisi tiba. Dan setelah itu, polisi mengikutinya dan kemudian langsung menguji kadar alkohol darahnya."
Saksi lain terus berkomentar, "Ketika tahu bahwa Nichkhun mengemudikan mobil usai minum, banyak yang langsung menyalahkannya," dan saksi berikutnya menambahkan, "Seolah-olah pengendara motor hendak berdiri, namun ketika dia melihat wajah Nichkhun, dia langsung duduk kembali,"
Menanggapi kusutnya kasus yang mendera Nichkhun, perwakilan agensi 2PM, JYP Entertainment mengumumkan, "Penjelasan lebih detail mengenai kasus ini harus menunggu investigasi kepolisian. Dan saat ini mereka sedang melakukan itu. Jadi sampai saat itu, kita harus berhati-hati dengan apa yang diucapkan. Kami berharap ini segera jelas, maka kebenaran akan muncul," seperti dilansir soompi.com
(Op);sumber:(soompi.com/aia);kapanlagi.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasus Kecelakaan Nichkhun '2PM' Semakin Kusut”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772