Jumat, 27 Juli 2012

Diisukan Kumpul Kebo, Mila Kunis Mengaku Masih Single

Hubungan asmara antara Ashton Kutcher dengan Mila Kunis terus saja jadi perbincangan. Apalagi baru-baru ini dikabarkan pasangan artis ini sudah tinggal serumah alias kumpul kebo dalam satu atap. Saat dikonfirmasi mengenai hubungan spesialnya dengan Ashton Kutcher, Mila Kunis justru selalu mengelak dan tak mau mengakuinya, meskipun beberapa bukti dan saksi mengindikasikan kalau mereka sudah berpacaran.
Mila Kunis bersikeras mengatakan, statusnya saat ini masih sebagai wanita single, karena dia sedang sibuk. Menurutnya, ia tak pernah merasa nyaman jika harus pergi kencan dengan seorang pria.
"Pertama, saya harus mencari waktu untuk mulai melihat seorang pria. Yang berat bagi saya, karena saya takut kencan dan merasa bingung karena tidak selalu merasa nyaman saat mengalami situasi itu," katanya seperti dikutip laman Female First, Kamis, 26 Juli 2012.
Mila Kunis, yang pernah berpacaran dengan aktor Macaulay Culkin sejak tahun 2002 hingga 2010 mengakui, menjadi orang terkenal bisa membuatnya sulit untuk menemukan pacar. Dan meskipun banyak orang berpikir, berpacaran dengan aktor lain akan terasa lebih mudah, tapi ia membantah memiliki hubungan romantis dengan mantan suami Demi Moore itu.
"Tapi biasanya, jika Anda bertemu orang dalam bisnis yang sama, Anda tidak akan merasa canggung jika Anda atau orang yang Anda temui baru saja terlibat dalam sebuah film besar di luar, atau apa pun," ungkapnya.
Seperti diketahui, Ashton Kutcher dan Mila Kunis sudah saling kenal sejak mereka tampil bersama dalam serial 'That 70s Show'. Keduanya terlihat semakin dekat dan mulai menunjukkan kemesraannya beberapa waktu belakangan ini. Dan kabar yang paling santer, mereka kini telah tinggal bersama di kediaman Kutcher.
(Op);foto:twirlit.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diisukan Kumpul Kebo, Mila Kunis Mengaku Masih Single”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772