Rabu, 25 Juli 2012

Diejek 'Banci', Rafael SMASH Cuek dan Tak Terpancing

Memulai karier dari nol hingga sekarang menjadi boyband paling terkenal di Indonesia, perjalanan para personil SM*SH tak semulus yang dibayangkan orang-orang. Seiring kepopuleran yang mereka dapatkan, ungkapan kekaguman dan ejekan pun kerap didapat. Hal ini yang baru saja dialami oleh salah satu personil SMASH, Rafael Tan.
Di jejaring sosial Twitter, salah seorang haters mengolok-olok Rafael 'SMASH' sebagai banci. Orang itu menulis, "@rafaell_16 banci ngak kreatif loe bisanya niru dri org korea aja, mati aja loe, ngak bsa ngomong R, f**k buat loe," demikian bunyi tweet dari akun @Jimmy_Twiboyzz, Selasa (24/7/2012) kemarin.
Menanggapi ejekan itu, Rafael malah cuek dan memilih tak mudah terpancing emosi. Dengan bernada sindiran, Rafael 'SMASH' menulis, "Puasa mas? Smile buat lo," kicau Rafael.
Salah satu sahabat Rafael, Ryn 'Cherrybelle', mencoba menguatkan Rafael dengan menulis, "Haha sabar koh, Kayaknya dia nggak puasa deh. Kemarin juga ngatain orang. Kalau puasa sudah batal berkali-kali," kicau Ryn di akun Twitter-nya @RynChiBi.
Rafael 'SMASH' pun membalas tweet simpati dari Ryn Chibi, "@RynChiBi ahahaha...kasian aja hehe...=)."
Ini bukan pertama kalinya, para personil SM*SH diejek sebagai banci. Tahun lalu, boyband yang para personilnya terdiri dari Rafael Tan, Morgan Oey, Dicky M Prasetya, Rangga Moela, Bisma Karisma, Ilham Fauzi dan Reza Anugrah mengungkapkan pengalaman mereka yang dinilai tidak macho. Meski sedikit terganggu, kritikan pedas tersebut membuat SM*SH tetap antusias berkarir di dunia musik. Anak-anak muda berbakat ini justru menjadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk meraih sukses.
"Ganggu sih pasti iya tapi santai saja," ujar Bisma. "Ya malah kita berterima kasih ya. Soalnya malah yang lihat kita jadi makin banyak," ujar Rangga saat di Jakarta, awal 2011 lalu.
(Op);sumber:wowkeren.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diejek 'Banci', Rafael SMASH Cuek dan Tak Terpancing”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772