Kamis, 14 Juni 2012

Sebelum Rilis Album Kedua, SMASH Keluarkan VCD Karaoke

Sambil mempersiapkan album kedua atau album terbaru, boyband SMASH merilis VCD karaoke dari album pertama mereka. SM*SH yang para personilnya terdiri dari Rangga, Bisma, Dicky, Ilham, Reza, Rafael, dan Morgan berharap produk terbarunya ini menjadi jembatan untuk merilis album keduanya nanti.
"Hari ini kami jualan lagi, sekalian launching album pertama kami yang VCD Karaoke. Ini supaya ada bridging-nya sebelum kami mengeluarkan album yang kedua bulan (Juli) depan," kata Bisma dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2012).
Lewat VCD Karaoke ini, SM*SH juga berharap bisa melengkapi keceriaan para SM*SH Blast (sebutan buat para penggemar SMASH) saat bernyanyi di rumah atau berkaraoke.
"Kenapa keluar album karaoke, ini supaya di tempat karaoke album kami ada. Kami bisa lihat ada banyak permintaan, jadi kenapa enggak keluarin CD karaoke," ujar Bisma.
Terkait album kedua yang akan dirilis nanti, Bisma dan rekan-rekan SMASH-nya mengaku hampir merampungkan materinya. "Album kedua sudah selesai semua materinya tinggal mixing-mastering," jelas Bisma.
"Musiknya tetap pop-dance, karena kami masih pengin menghibur SMASH Blast, tapi kami lebih dewasa di album kedua ini," tambahnya.
Di album keduanya, SMASH menyiapkan sepuluh lagu yang satu di antaranya adalah lagu daur ulang agar bisa dinikmati semua umur.
"Ada lagu recycle, karena kami punya strategi supaya bisa dinikmati orangtua dan anak kecil. Kalau kami performing kan enggak cuma ditonton anak kecil saja, harus ditemani orangtua," jelas Bisma.
Sedikit bocoran, satu lagu daur ulang yang dinyanyikan SMASH tersebut merupakan lagu pop yang pernah dipopulerkan di era tahun 1980-an.
"Ada tiga lagu baru dari musisi ternama, satu lagu kami bawakan dari tahun 1980-an. Pas pertama dengar lagu itu catchy banget, dan kakek-kakek, nenek-nenek bisa menikmati," kata Rafael.
Sementara untuk kemasan musiknya, SMASH akan keluar dari sentuhan eletronik musik tekno yang sudah mereka lakukan di album pertama. "Sudah jenuh boyband dengan musik yang sangat tekno, jadi kami mau masukin aransemen gitar yang real, ada sentuhan orchestra, ada juga biola," tekan Morgan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebelum Rilis Album Kedua, SMASH Keluarkan VCD Karaoke”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772