Rabu, 11 Juli 2012

Ariel Sering Dikunjungi Perempuan Misterius Berwajah Cantik

Nazriel Irham atau Ariel kabarnya sudah punya pacar baru setelah putus dari Luna Maya. Banyak yang melihat kalau sosok perempuan misterius yang disebut-sebut sebagai pacar Ariel itu sosoknya tinggi langsing dan berwajah cantik.
Gadis cantik misterius itu sering mengunjungi Ariel di Rumah Tahanan (Rutan) Negara Klas 1 A Kebon Waru, Bandung. Namun sayangnya belum ada yang tahu identitas perempuan tersebut. Belum ada yang bisa memberi keterangan lebih rinci mengenai siapa sebenarnya perempuan yang kini mengisi hari-hari pelantun lagu 'Bintang di Surga' ini.
"Iya, dia mengakunya sih penyanyi, rambutnya panjang," kata sumber di Rutan Kebon Waru Bandung, belum lama ini.
Seperti diketahui sebelumnya, hubungan asmara Ariel dan Luna Maya, kekasihnya telah kandas. Luna Maya sendiri dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang pengusaha kafe. Mengenai benar atau tidaknya kabar itu, belum ada konfirmasi dari Luna yang kini sedang disibukkan dengan kegiatan shooting stripping di salah satu stasiun televisi swasta.
(Op);sumber:kompas;foto:kapanlagi.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ariel Sering Dikunjungi Perempuan Misterius Berwajah Cantik”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772