Senin, 16 Juli 2012

Agnes Monica Padukan Budaya Timur dan Barat Lewat Busana

Agnes Monica sering tampil di beberapa acara yang dihadirinya dengan memakai kostum khas wanita Indonesia, kebaya. Menurut Agnes, itu memang keinginannya untuk menampilkan busana perpaduan budaya timur dan barat.
"Untuk penampilan, aku sempat ngisi acara dan bikin bustier dari batik. Dan memang dari American Music Award aku sering gabungkan ide western dan eastern," terang Agnes ketika ditemui di acara Nickelodeon Indonesia Kid's Choice Award (NIKCA) 2012 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (14/7/2012) lalu.
Salah satu juri di ajang Indonesian Idol 2012 ini menuturkan, saat diriny tampil di acara American Music Awards, Agnes Monica mendapat tanggapan positif saat ia mengenakan kebaya rancangannya.
"Pada saat aku pakai baju perpaduan barat dan timur banyak yang komentar (waktu hadir di American Music Awards) karena ngegabungin yang pop art, bahan dari plastik jarang, aku pingin bikin dress tapi bahan tenun atasnya," jelasnya.
Hadir di acara penghargaan NIKCA 2012, Agnes Monica yang lahir pada tanggal 1 Juli 1986 itu mendapat penghargaan sebagai artis/penyanyi inspirasi anak-anak Indonesia.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Agnes Monica Padukan Budaya Timur dan Barat Lewat Busana”


Anonim mengatakan...
on 

lebaaayyyy.....orang2 udah pada tau lah batik itu dari Indo..biasa ajaaa....udah dari jaman2 kapan...bnyak kok artis2 kita yg pake batik pas acara kebudayaan..tapi media gak pernah seHEBOH memberitakan kayak dia

Artis budaya 2012 oleh erwin mengatakan...
on 

Ayo lestarikan budaya indonesia sebelum di rebut negara lain...

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772