Senin, 16 Juli 2012

Inilah Universitas Pertama di Dunia Khusus Buat Waria

Para pelaku transgender, yang diantaranya adalah waria (wanita pria) semakin giat menuntut persamaan hak dengan masyarakat lainnya. Dan salah satu bukti bentuk pengakuan keberadaan waria ini ditunjukkan di Thailand, negara yang konon menjadi surga kebebasan buat para pelaku transgender. Orang-orang yang ingin merubah jenis kelamin-nya pun bisa melakukannya disini tanpa takut dihujat.
Dalam bidang pendidikan, Thailand cukup besar memberikan perhatiannya buat kaum waria dengan mendirikan Universitas pertama di dunia khusus untuk kaum waria. Pendidikan yang diberikan di kampus khusus waria ini lebih ke arah pembekalan diri di bidang ilmu ketrampilan, seperti Pengembangan Kepribadian, Tata Boga, Tata Busana dan Tata Rias.
Mau tahu seperti apa kegiatan di kampus atau Universitas khusus waria ini? Selain bisa dilihat pada foto di atas, di bawah ini juga bisa dilihat aktifitas kaum waria di kampus ini.
 
(Op);sumber:terselubung.blogspot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Inilah Universitas Pertama di Dunia Khusus Buat Waria”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772