Selasa, 05 Juni 2012

Prediksi Juara Piala Eropa 2012, Romy Rafael Berendam Dalam Air

Untuk memprediksi siapa atau tim mana yang bakal jadi juara di final Piala Eropa (Euro Cup) UEFA 2012, master hipnotis Romy Rafael akan melakukan self-hypnosis dengan cara berendam di dalam air selama beberapa waktu. Selama waktu itu, Romy Rafael akan berdiam diri dan menahan napas di dalam air.
Romy Rafael pun menceritakan alasannya kenapa memilih berendam dalam air. 
"Kenapa, karena enggak kedengaran suara apa-apa. Hanya saya dan suara hati saya," kata Romy saat ditemui di acara jumpa pers Sportacular Euro 2012, Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2012). 
Self-hynopsis itu dilakukan oleh Romy Rafael agar dapat membaca pergerakan tubuh para pemain Piala Eropa 2012 yang hasilnya akan ditulis dalam lembaran kertas. Selama satu bulan, hasil self-hynopsis Romy akan digantung di depan ribuan orang yang hadir di area RCTI. Kertas itu akan dibuka pada tanggal 1 Juli 2012 mendatang.
"Metode sebenarnya banyak, meditasi waktu lama. Bisa masuk gelombang otak tenang, saya belum sejago itu. Kalau orang bisa beribadah khusyuk itu keadaan yang mau dicapai. Tapi saya enggak bisa seperti itu. Untuk mempercepat keadaan itu saya di dalam air," jelasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Prediksi Juara Piala Eropa 2012, Romy Rafael Berendam Dalam Air”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772