Rabu, 06 Juni 2012

Konser di Jakarta Sukses, Christina Perri Bagikan Mawar Merah

Konser Christina Perri di Tennis Indoor Senayan, Jakarta sukses digelar tadi malam, Selasa tanggal 5 Juni 2012. Konser Christina Perri yang bertajuk 'Lovestrong' di Jakarta ini merupakan konser pertama yang digelar dari negara-negara Asia yang dikunjunginya. Dan inilah laporan lengkap konser Christina Perri di Jakarta.
Konser dimulai sekitar pukul 20.30 WIB. Sekitar jam 20.34 WIB lampu akhirnya di padamkan. Christina Perri muncul di atas panggung dengan mengenakan kostum dress merah dan sepatu boots cokelat tua. Penyanyi cantik ini langsung tampil dengan gitarnya yang diiringi teriakan penonton. Tak lupa, ia mengawali dengan menyapa para penggemarnya di Jakarta.
"Halo Jakarta! Apa kabar?" Sapa penyanyi bersuara merdu asal Amerika itu.
Lagu 'Bang Bang Bang' langsung menyemangati penonton yang hadir di awal konser. Kemudian disusul dengan lagu 'Black + Blue'. Christina Perri sempat turun dan memberi setangkai bunga mawar pada seorang penonton saat membawakan lagu 'Distance', yang merupakan lagu duetnya dengan Jason Mraz.
"Ini keren sekali, lihatlah kalian semua. Konser di Jakarta ini merupakan konser terbesar saya sejauh ini," ujarnya yang sontak membuat penonton bersorak senang.
Tidak hanya menunjukkan kemampuannya bermain gitar, Christina Perri yang lahir pada tanggal 19 Agustus 1986 itu juga menunjukkan bakatnya bermain piano di atas panggung konser saat menyanyikan lagu 'My Eyes' dan 'Blue Bird'. Setelah bermelow ria, Christina Perri langsung mengajak penonton untuk nge-rock bersama di lagu barunya yang berjudul 'Crazy'.
"Lagu selanjutnya adalah tentang mencintai seseorang selamanya," ucapnya.
Lagu 'A Thousand Years' yang sudah ditunggu-tunggu penonton akhirnya dibawakan dengan sangat apik dan merdu. Para penonton pun ikut terhanyut pada suasana lagu itu hingga ikut bernyanyi bersama. Christina Perri sempat mengungkapkan kalau ia sudah lama tidak sabar ingin datang ke Jakarta.
"Semua komentar di akun Facebook dan Twitter saya sebagian besar adalah dari Jakarta. Jadi saya tidak sabar ingin datang ke sini!" Ujar penyanyi yang kini berusia 25 tahun itu.
Lagu berjudul 'Run' dan 'The Lonely' cukup membuat suasana menjadi sendu. Tapi, Perri tak membuat penggemarnya berlama-lama bersendu ria. Ia mengajak penonton berlompat bersama di lagu 'Mine'. Suasana pun semakin memanas. Christina Perri kembali memainkan jari-jarinya di atas piano yang membuat suasana hati penggemar semakin terenyuh ketika ia membawakan lagu 'Jar of Hearts'.
"Sangat terhormat bisa menyanyikan lagu ini untuk kalian. Ini bukan lagu saya lagi, ini lagu kita," ujarnya dan seluruh penonton pun ikut melambaikan tangan ke atas dan bernyanyi bersama.
Akhirnya sebagai penutup konser, Christina Perri mempersembahkan lagu 'Tragedy' dan 'Arms' buat para penggemarnya. Penonton pun merasa konser ini terlalu singkat namun mereka terlihat puas dengan penampilan Christina Perri tadi malam.
"Kalian adalah penonton terbanyak sejauh ini. Saya janji akan kembali lagi," tutupnya dengan membagikan bunga-bunga mawar merah kepada para penonton.
(Op);foto:kpl
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Konser di Jakarta Sukses, Christina Perri Bagikan Mawar Merah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772