Jumat, 25 Mei 2012

Profil dan Kumpulan Foto Keren Terbaru Nathan Hartono

Nama Nathan Hartono kini semakin sering dibicarakan setelah beberapa waktu lalu juga sempat membuat heboh jejaring sosial Twitter. Nathan Hartono adalah penyanyi pendatang baru dari Singapura. Jika mendengar namanya, banyak yang meyakini kalau Nathan Hartono berasal dari Indonesia. Ternyata dugaan ini benar. Nathan Hartono memang lahir dan besar di Singapura, tapi kedua orangtuanya asli dari Indonesia. Ibunya yang bernama Jocelyn Tjioe adalah orang Bandung sementara ayahnya, Thomas Hartono berasal dari Jakarta. Hingga kini, banyak yang mencari profil dan biodata Nathan Hartono, kumpulan foto Nathan Hartono hingga semua berita dan informasi tentang Nathan Hartono.  
Nathan Hartono lahir di Singapura, pada tanggal 26 Juli 1991. Nathan masih berwarganegara Indonesia tapi berstatus warga tetap Singapura. Karenanya Nathan juga sempat mengikuti kegiatan wajib militer Singapura selama dua tahun setelah lulus pendidikan SMU. Nathan kini sedang memulai kariernya sebagai penyanyi di Indonesia.
 Percaya atau tidak, seperti dilansir detikHOT, keluarga Nathan Hartono tidak ada yang berasal dari dunia musik. Darah musik tak pernah diturunkan kedua orangtuanya secara langsung kepada Nathan. Ia sendiri yang menemukan ketertarikannya pada musik secara tidak sengaja pula.
"Ayah dan ibu saya tidak dari dunia musik. Bahkan tidak ada keluarga yang bermusik. Saya hanya menonton orang lain melakukannya. Melihat orang bernyanyi, nonton konser dan saya menikmatinya. Kecintaan saya dengan musik muncul sendiri," ujar Nathan dengan bahasa Inggris.
Karena lahir dan besar di Singapura, Nathan Hartono tidak terlalu pandai berbicara dalam bahasa Indonesia. Meskipun kedua orangtuanya selalu bicara dengan bahasa Indonesia, tapi Nathan hanya mengerti saja tanpa bisa melafalkannya. Saat ini Nathan sedang berusaha lebih keras untuk memahami bahasa Indonesia.
"Saya tidak pernah intens bicara dengan bahasa Indonesia. Saya mengerti, tapi sulit untuk melafalkan atau menulisnya. Jadi kalau ada yang mention di Twitter saya bingung jawabnya. Mungkin orang Indonesia lihat nama belakang saya sangat Indonesia jadi mereka pikir saya mengerti semua," jelasnya.
Nathan Hartono mulai terjun ke bidang musik saat usianya masih 15 tahun, lewat sebuah kompetisi kecil. Orangtua Nathan tak pernah tahu putranya itu pandai bernyanyi. Tapi dari ajang itulah Nathan terus mengembangkan diri dan belajar menguasai alat musik gitar dan drum. Sekarang Nathan ingin lebih profesional mempelajari bermain piano.
Kecintaan Nathan pada musik pun ia wujudkan juga di dunia pendidikan. September mendatang, Nathan Hartono akan mulai berkuliah di Berklee College di Boston, Amerika Serikat. Ia berencana mengambil jurusan Music Production and Businness. Nathan ingin tahu lebih banyak tentang seluk beluk industri musik. Sembari menunggu waktu kuliah datang, Nathan terjun ke Indonesia sebagai penyanyi. Tak lama lagi single perdananya juga akan dirilis di Tanah Air.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil dan Kumpulan Foto Keren Terbaru Nathan Hartono”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772