Jumat, 04 Mei 2012

Penampilan Rosa Dipuji Oleh Semua Juri Idol Malam Ini

Rosa tampil cukup maksimal pada minggu lalu di panggung Spektakuler Show 3 Indonesian Idol 7 2012. Para juri sempat bilang kalau Rosa memang sudah dianugerahi suara yang bagus sejak lahir dan itu modal yang tidak dimiliki oleh semua penyanyi. Para juri pun tidak ada yang memprediksikan Rosa bakal masuk posisi 3 terendah. Namun kenyataan berkata lain, pada minggu lalu Rosa malah masuk dalam daftar tiga kontestan terbawah posisi tidak aman dalam zona eliminasi walaupun akhirnya ia selamat. Itu berarti Rosa masih punya dukungan yang cukup banyak untuk membuatnya bertahan di Indonesian Idol 2012.
Jumat malam ini, tanggal 4 Mei 2012, Rosa tampil di panggung Spektakuler Show 4 Indonesian Idol 2012 sebagai kontestan ke-sembilan atau terakhir membawakan lagu berjudul 'Teruskanlah' yang dipopulerkan oleh Agnes Monica. Bagaimana penampilan Rosa malam ini?
Inilah komentar para juri Indonesian Idol 2012 untuk penampilan Rosa di babak Spektakuler Show 4 malam ini :
"Aku harus bilang, kamu luar biasa malam ini. Agnes berhasil ngajarin kamu. Aku harus mengakui aku tadi merinding mendengarkan kamu menyanyikan lagu ini. Kamu luar biasa malam ini," puji Anang Hermansyah. 
"Suaramu itu memang jenisnya asik banget. Suaramu itu serak-serak beceknya enak gitu. Suara perempuan yang aku sukai," puji Ahmad Dhani.
"Rosa, saya senang dan bangga kamu hari ini bagus banget," kata Agnes Monica.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penampilan Rosa Dipuji Oleh Semua Juri Idol Malam Ini”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772