Jumat, 27 April 2012

Rosa Dinilai Cocok Bawakan Lagu Band Cokelat!

Rosa tampil cukup maksimal pada minggu lalu di panggung Spektakuler Show 2 Indonesian Idol 7 2012. Meskipun juri cenderung menilainya masih kurang, tapi Ahmad Dhani sempat memuji penampilan Rosa yang membawakan lagu milik band Dewa 19. Banyak juga yang mengira kalau Rosa akan tereliminasi minggu lalu, tapi kenyataan berkata lain. Rosa selamat dan sama sekali tidak masuk dalam daftar tiga kontestan terbawah posisi tidak aman dalam zona eliminasi minggu lalu. Itu berarti Rosa masih punya dukungan yang cukup banyak untuk membuatnya bertahan di Indonesian Idol 2012.
Jumat malam ini, tanggal 27 April 2012, Rosa tampil di panggung Spektakuler Show 3 Indonesian Idol 2012 sebagai kontestan ke-tujuh membawakan lagu berjudul 'Segitiga' yang dipopulerkan oleh band Cokelat. Bagaimana penampilan Rosa malam ini?
Inilah komentar para juri Indonesian Idol 2012 untuk penampilan Rosa di babak Spektakuler Show 3 malam ini :
"Rosa, ada penyanyi yang dari lahir memang dianugerahi suara yang bagus. Kamu itu dari lahir suara enak. Ngomong aja udah enak, suara udah enak. Dan lagu tadi bisa membuktikan bahwa kamu adalah memang lahir dengan suara yang enak," kata Ahmad Dhani.
"Memang warna vokal itu nggak bisa dibeli ya, tapi untuk penyanyi yang hebat, warna vokal aja nggak cukup. Vocal range kamu nggak lebar, kamu harus banyak berlatih, jadi tergantung kamu nantinya mau seperti apa," kata Agnes Monica.
"Lagu ini cocok banget dengan karakter suara kamu," kata Anang Hermansyah.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rosa Dinilai Cocok Bawakan Lagu Band Cokelat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772