Rabu, 02 Mei 2012

Demian Jatuh Pingsan Saat Latihan Masuk Peti Mati

Demian Aditya rupanya adalah orang yang pantang menyerah. Usaha sang ilusionis ini untuk melakukan atraksi yang menegangkan pada hari Jumat tanggal 4 Mei 2012 terus dilakukan. Rencananya, Demian akan dimasukkan ke dalam sebuah peti mati yang terbuat dari balok es dengan suhu yang sangat rendah. Atraksinya itu akan disiarkan langsung oleh stasiun tv SCTV. Foto di atas adalah foto Demian Aditya saat jatuh pingsan ketika latihan di balok es.
Sejumlah persiapan terus dilakukan oleh Demian demi memberikan pertunjukan yang bagus buat penonton. Seperti pada sesi latihan, Selasa (1/5/2012) kemarin, Demian terus berusaha menyesuaikan diri dengan kondisi nanti. Sialnya, baru setengah jam berada di peti es, ada kesalahan teknis yang membuat Demian akhirnya jatuh pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Seperti apa aksinya? tunggu saja di SCTV.
(Op);foto:kasakusuk.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demian Jatuh Pingsan Saat Latihan Masuk Peti Mati”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772