Rabu, 02 Mei 2012

Konser A7X di Jakarta Batal, Promotor Janji Kembalikan Uang Tiket

Konser Avanged Sevenfold di Jakarta dibatalkan. Konser yang seharusnya digelar tadi malam di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara batal digelar. Pihak promotor konser Avanged Sevenfold, Entertainment Ranger pun berjanji akan mengembalikan uang penjualan tiket.
Melalui akun Twitter @EnRanger mereka menulis akan segera mengembalikan uang penjualan tiket (refund ticket) pada hari Sabtu, tanggal 5 Mei 2012.
"Untuk refund ticket A7X, Sabtu 5 May 2012 di Twin Plaza Hotel, Jl S Parman, Slipi, Jam 10.00 s/d 15.00 WIB," tulisnya.
Lalu apa sebabnya konser Avanged Sevenfold (A7X) dibatalkan? ternyata penyebab konser Avanged Sevenfold batal digelar adalah karena alasan keamanan. Pihak promotor Showmaxx dan Entertainment Ranger sebelumnya menjanjikan sebuah pertunjukan di indoor.
"Tempat menjadi tanggung jawab promotor, bukan band. Kru promotor kami melakukan segala upaya untuk bekerja dengan staf lokal untuk mengatasi hal tersebut. Sayangnya, masalah keamanan terlalu penting dan tak memungkinkan bagi kita untuk melakukannya," tulis A7X melalui akun Facebook resminya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Konser A7X di Jakarta Batal, Promotor Janji Kembalikan Uang Tiket”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772