Rabu, 09 Mei 2012

Bubu Dibilang Pacar Sewaan, Syahrini Siap Klarifikasi

Kekasih Syahrini yang sering dipanggil Bubu, keberadaannya sempat diragukan banyak pihak. Banyak yang tak percaya kalau Bubu adalah pria pengusaha berlian yang berasal dari Malaysia. Malah diduga nama asli Bubu adalah Sammy Siagian. Namun, pihak Syahrini membantah semua keraguan yang selama ini beredar.
Melalui manajernya, Reindhy, Syahrini akhirnya buka suara. Pelantun lagu 'Sesuatu' ini memastikan kalau Bubu bukan Sammy Siagian, seperti yang diberitakan beberapa hari lalu. Pihak Syahrini juga menegaskan bahwa Bubu bukanlah pria yang disewa dan dibayar agar mau bersandiwara untuk menjadi kekasih atau calon suami Syahrini.
"Kami sudah klarifikasi berulang-ulang sejak kemarin bahwa Bubu bukan pacar sewaan, tapi masih saja diberitakan bahwa Bubu orang Bogorlah, sewaanlah, fiktiflah," ujar Reindhy, Rabu (9/5/2012).
Reindhy juga mengatakan, Syahrini saat ini sangat bingung kenapa kekasih pujaan hatinya si Bubu itu malah diragukan keberadaannya oleh banyak pihak. Syahrini juga merasa sangat dipojokkan akhir-akhir ini. "Kami sangat-sangat keberatan, ini sudah sangat menyudutkan Syahrini," ucap Reindhy.
Menurut Reindhy, Syahrini akan mengklarifikasi semua isu yang tidak bertanggung jawab tentang kekasih barunya itu.
"Dalam waktu dekat ini, Syahrini dan Bubu akan muncul untuk mengklarifikasi semuanya. Mohon bersabar, mereka butuh waktu untuk bisa muncul dan mengklarifikasi pemberitaan miring yang semakin berkembang," ujarnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bubu Dibilang Pacar Sewaan, Syahrini Siap Klarifikasi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772