Jumat, 13 April 2012

Penampilan Febri Dipuji Semua Juri Indonesian Idol Malam Ini

Febri Idol yang punya nama lengkap Febri Yoga Sapta Raharjo tampil cukup bagus malam ini dalam Indonesian Idol 2012 Spektakuler Show yang digelar Jumat malam, tanggal 13 April 2012 secara langsung dari Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Febri tampil malam ini membawakan lagu 'Masih Cinta' yang dipopulerkan oleh band Kotak. Komentar juri atas penampilan Febri adalah :
"Ini lagu enak dan dibawakan dengan cara kamu sendiri. Bagus!," kata Ahmad Dhani.
"Tadi penampilan kamu bagus banget!," kata Agnes Monica.
"Tugas seorang penyanyi adalah membawakan lagu dengan enak. Kamu menyanyikan lagu ini luar biasa!," puji Anang Hermansyah.
Buat yang mau tahu alamat atau akun Twitter Febri Indonesian Idol 2012, ini dia Twitter-nya Febri Idol : @FebriYoga_SR. Buat kamu para pendukung Febri, ayo dukung cowok keren di Idol ini, biar Febri yang lahir di Tegal, tanggal 25 Februari 1988 ini terus bertahan di Indonesian Idol 2012.
Hampir tidak lolos ke babak spektakuler show yang katanya hanya meloloskan 10 orang kontestan, akhirnya Febri bisa menjadi kontestan ke 11 yang lolos setelah diumumkan bahwa kontestan yang lolos menuju babak spektakuler show Indonesian Idol 2012 adalah 12 orang.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Tama mengatakan...
on 

Setuju! Febri emang bagus banget bawain lagu Kotak. Keliatan bedanya!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772