Jumat, 13 April 2012

Kanza Dinilai Lebih Bagus Bernyanyi Saat Sedang Latihan

Kanza Idol yang punya nama lengkap Khansa Dinar Adibah tampil cukup bagus malam ini dalam Indonesian Idol 2012 Spektakuler Show yang digelar Jumat malam, tanggal 13 April 2012 secara langsung dari Studio 8 RCTI Jakarta Barat.
Kanza Idol tampil malam ini membawakan lagu berjudul 'Price Tag' yang dipopulerkan oleh Jessie J Komentar juri atas penampilan Kanza adalah :
"Kanza! Saya sempat lihat kamu lagi latihan. Kenapa lebih bagus saat latihannya ya?..Pada saat lagi latihan kamu nyanyinya comfortable banget, bangus banget!," kata Agnes Monica.
"Ini adalah panggung spektakuler. Tapi karena kamu nyanyinya seperti itu, kalau lolos kamu harus lebih baik. Ini bukan panggung sekolahan, aku berharap kamu bisa nyanyi dengan style kamu tapi harus sewarna dengan panggung yang semegah ini," kata Anang Hermansyah.
Buat yang mau tahu alamat atau akun Twitter Kanza Indonesian Idol 2012, ini dia Twitter-nya Kanza Idol : @khansadinar. Buat kamu para pendukung Kanza, ayo dukung cewek cantik di Idol ini, biar Kanza yang lahir di Jakarta, tanggal 19 Juni 1994 ini terus bertahan di ajang Indonesian Idol 2012.
Bisa dibilang kontestan 12 besar Indonesian Idol 2012 yang satu ini adalah kontestan dengan keberuntungan paling tinggi. Karena dia sempat gagal dalam babak Eliminasi 3 dan pada akhirnya bisa lolos ke babak Top 15 dikarenakan salah satu kontestan Top 15 yang bernama Hendriyanto mengundurkan diri.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Bunda Nila mengatakan...
on 

Semangat Kanza. Pertahankan sifat sederhanamu...

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772