Sabtu, 21 April 2012

Konser Vertikal Horizon di Indonesia Batasi Penonton Sampai 1000 Saja

Grup band rock alternatif asal Amerika Serikat, Vertical Horizon berencana akan menggelar konser di Bali, Indonesia pada tanggal 3 Mei 2012 dengan tema konser Vertical Horizon World Tour-Asia 2012. Namun jumlah penonton konser Vertical Horizon iti dibatasi hanya sampai 1.000 penonton saja.
"Konser bertajuk Vertical Horizon World Tour-Asia sengaja digelar di tempat terbatas dengan jumlah maksimal 1.000 penonton supaya pagelaran musik itu lebih akrab," kata Tommy Pratama, pendiri Original Production, promotor konser grup band besar yang dijuluki 'American Coldplay' itu, di Kuta, Jumat (20/04/2012).
Tommy mengatakan, pihaknya sudah mengukur jumlah penggemar yang antusias dengan kehadiran band Vertikal Horizon yang para personilnya terdiri dari Matt Scannell (vokal dan gitar), Steve Fekete (gitar), N Ron LaVella (drum) dan Cedric LeMoyne (bass).
Selain konser di Bali nanti, lanjut Tommy, konser Vertikal Horizon juga dilaksanakan di dua kota besar lainnya, yakni Jakarta dan Makassar.
Nantinya Vertical Horizon akan tampil selama satu setengah jam membawakan lagu dari lima album yang telah dirilisnya sejak grup band itu berdiri.
"Kami juga berencana akan mendatangkan grup legenda lainnya yang mendunia, seperti Deep Purple ataupun Rolling Stone. Namun dengan konsep yang berbeda yakni dilengkapi dengan iringan orkestra," ujarnya.
Editor: Ella Syafputri
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Konser Vertikal Horizon di Indonesia Batasi Penonton Sampai 1000 Saja”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772