Jumat, 20 April 2012

Bawakan Lagu Dewa 19, Rosa Dipuji Oleh Ahmad Dhani

Rosa dinilai oleh para juri Indonesian Idol 7 2012 tampil kurang spektakuler pada minggu lalu. Mungkin itu jugalah yang menyebabkan Rosa masuk dalam daftar tiga kontestan terbawah posisi tidak aman minggu kemarin. Sama seperti kontestan Idol yang lain, Rosa pun berusaha tampil maksimal pada malam ini agar terbebas dari zona eliminasi.
Jumat malam ini, tanggal 20 April 2012, Rosa tampil di atas panggung Spektakuler Show 2 membawakan lagu berjudul 'Risalah Hati' yang dipopulerkan oleh band Dewa 19.
Berikut ini adalah komentar para juri Idol untuk penampilan Rosa di babak Spektakuler Show 2 malam ini :
"Meskipun ada beberapa jalan yang kamu hindari, kamu tahu apa yang aku maksud, tapi secara keseluruhan kamu menyanyikannya dengan bagus," puji Ahmad Dhani.
"Rosa, penampilan kamu hari ini yang pasti jauh lebih bagus dari minggu lalu. Tadi bagus, cuma nggak istimewa," kata Agnes Monica.
"Yang aku rasakan dari cara kamu bernyanyi, aku rasakan kamu biasa aja. Kamu tadi nyanyi nggak jelek tapi biasa aja menurut aku. Kamu pasti bisa lebih bagus lagi karena kamu sudah punya modal," kata Anang Hermansyah.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bawakan Lagu Dewa 19, Rosa Dipuji Oleh Ahmad Dhani”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772