Senin, 23 April 2012

Akun Twitter Julia Perez Di-hack Orang Tak Bertanggung Jawab

Satu lagi artis yang akun Twitter-nya dibajak (dihack) orang. Kali ini giliran akun Twitter Julia Perez (Jupe) yang dibajak oleh orang tak bertanggung jawab. Akun Twitter Jupe tidak bisa digunakan sejak Minggu dini hari.
Ketika dihubungi lewat telepon, Minggu (22/4/2012), Julia Perez berbagi cerita soal akun Twitter-nya yang di-hack.
"Twitter saya semenjak jam 3 pagi tidak bisa digunakan. Saya tahu, sebab pagi itu saya nonton Barca lawan Madrid. Dan saat saya mau menulis status jam segitu saya nggak bisa pakai," ungkapnya.
Kekhawatiran pun menghantui Julia Perez yang kini jadi mahasiswi di Universitas Bung Karno (UBK) ini. Bagaimana tidak, dengan jumlah followers yang cukup banyak, bisa saja akun Twitter Jupe disalahgunakan untuk kepentingan yang bakal menjatuhkan nama baiknya. Ia pun akhirnya meminta tim IT untuk melacak siapa orang yang telah membajak akun Twitter-nya.
Jupe mengaku sudah mengetahui siapa orang yang harus bertanggung jawab di balik pembajakan akun ini. "Kita sudah tahu, tapi tidak mau berkoar-koar dulu. Saya nggak mau ngomong banyak sebelum mendapatkan bukti. Kalau tim IT saya sudah dapat data," jelasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Akun Twitter Julia Perez Di-hack Orang Tak Bertanggung Jawab”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772