Minggu, 22 April 2012

Ambil Kuliah Hukum, Jupe Memilih Universitas Bung Karno (UBK)

Beberapa waktu lalu, artis Julia Perez (Jupe) diketahui berurusan dengan hukum. Kini, dengan alasan merasa pernah jadi korban hukum, Jupe memutuskan untuk mengambil kuliah hukum.
Kampus yang dipilih oleh Julia Perez adalah Universitas Bung Karno (UBK) jakarta sebagai kampus yang bisa memberinya gelar Sarjana Hukum. Banyak orang yang penasaran apa alasan Julia Perez (Jupe) kuliah di UBK Jakarta.
"Aku ingin ada yang berbeda dari Jupe. Dari dulu aku memang pengen ambil jurusan hukum, kebetulan aku juga kemarin jadi korban dari hukum," kata Jupe saat ditemui di kampus UBK, Jakarta Pusat, Sabtu (21/4/2012).
Selama menjalani perkuliahan sebagai seorang mahasiswi, Jupe mengaku harus membagi waktu yang cukup repot karena sering berbenturan dengan kegiatan artisnya. Apalagi Jupe harus rela untuk menyisihkan waktu selama 5 jam perharinya, dari Senin sampai Sabtu setiap minggunya.
"Bagi waktunya kejar-kejaraan, kadang-kadang aku skip (lewati), makanya tadi sempat dipanggil karena kemarin aku bolos, karena ada sesuatu yang enggak bisa ditinggalin," katanya.
Menimba ilmu hukum, bukan perkara mudah bagi seorang Julia Perez yang menguasai beberapa bahasa asing ini. Banyak kesulitan yang ia dapat, terutama masalah bahasa yang sering digunakan dalam mata kuliah hukum.
"Ini kan jurusan hukum, jadi banyak bahasa belandanya. Kendala menggunakan bahasa Belanda, tapi tinggal sering baca-baca buku," katanya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Melva mengatakan...
on 

Bagus deh biar Jupe keliatan cerdas dikit n nggak dikatain oon lagi :)

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772