Rabu, 14 Maret 2012

XO-IX Nyanyikan Lagu Soundtrack Buat Dufan Defender

Boyband XO-IX yang terkenal dengan lagunya berjudul 'Cukuplah Sudah' digandeng oleh Sony Music Entertainment sebagai pengisi lagu soundtrack untuk film 'Dufan Defender'. Sebelumnya 'Dufan Defender' digelar sebagai acara live show yang rutin ditampilkan di Taman Impian Jaya Ancol.
Kini, 'Dufan Defender' dapat segera dinikmati dalam media lain, yaitu serial televisi animasi tiga dimensi (3D). Menurut rencana, serial ini akan mulai ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta pada pertengahan bulan Maret 2012.
Kisah 'Dufan Defender' bercerita tentang kisah petualangan Dufan sebagai tokoh utamanya. Dufan bersama teman-temannya yang tergabung dalam The Defender mencoba untuk menyelamatkan bumi dari serangan The Destroyer yang ingin menguasai bumi.
Selain mengajarkan tentang nilai-nilai dan semangat kepahlawanan, 'Dufan Defender' juga mempunyai misi untuk memperkenalkan hewan asli Indonesia dalam karakter 'Dufan Defender'. Di antaranya, tokoh burung Garuda yang diberi nama Garin, Kombi sang komodo dan babi rusa bernama Barus. Harapannya, serial ini tak hanya mampu menghibur namun juga bisa memberikan pendidikan positif buat para penonton.
Serial yang rencananya akan tayang sebanyak 26 episode ini digarap oleh 60 animator di dua lokasi studio yaitu di Jakarta dan Ungaran. Tak ingin setengah-setengah, sejak awal proses pengerjaan film, 'Dufan Defender' juga sudah dibuat dalam versi bahasa Inggris karena rencananya 'Dufan Defender' akan tayang di Vietnam dan beberapa negara lainnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “XO-IX Nyanyikan Lagu Soundtrack Buat Dufan Defender”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772