Kamis, 15 Maret 2012

Putri Whitney Houston Sudah Tidur Seranjang Dengan Kakaknya

Kabar tentang hubungan asmara yang terjalin antara anak kandung Whitney Houston, Bobbi Kristina dengan Nick Gordon yang merupakan anak angkat Whitney makin kencang berhembus. Bahkan, kabarnya Kristina diam-diam sudah dilamar pria yang merupakan kakak angkatnya itu.
Nick Gordon disebut sudah melamar Bobbi pada tanggal 10 Maret 2012 kemarin. Meski keduanya tidak satu darah, hubungan asmara Nick dan Kristina memang sempat membuat orang terkejut. Pasalnya, Nick diadopsi dan dibesarkan oleh mendiang Whitney Houston. Hubungan Kristina dan Nick pun sudah seperti kakak beradik meskipun Nick bukan kakak kandungnya.
"Nick sangat peduli dengan Whitney dan Kristina. Dia selalu sangat protektif kepada Kristina," kata nenek Nick, Maxine Gordon seperti dikutip Hollywood Life, Kamis (15/3/2012).
Namun, banyak yang berpikiran kalau upaya Nick meminang adik angkatnya itu bukan semata-mata karena cinta. Apalagi, Kristina disebut akan mewarisi harta peninggalan Whitney sebesar USD10 juta.
"Kristina bilang, 'Nick adalah satu-satunya orang yang dia percaya'. Mereka telah mengaburkan batas antara hubungan platonis (hubungan cinta yang bersifat persaudaraan) dan romantis. Bahkan mereka telah tidur di ranjang yang sama," tutup sang nenek.
(Op);foto:consultlmc.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Putri Whitney Houston Sudah Tidur Seranjang Dengan Kakaknya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772