Kamis, 23 Februari 2012

Bripda Saeful Bahri Tak Menolak Jika Ada Tawaran Jadi Artis

Disinggung soal tawaran di dunia entertainment, Bripda Saeful Bahri atau akrab disapa Bachrie mengaku tak menolak jika memang ada yang menawarinya jadi artis seperti penyanyi atau ikut bermain sinetron, namun menurut polisi muda berumur 21 tahun ini semua bergantung pada izin dari pimpinannya.
"Saya sih siap-siap saja jika memang ada tawaran tapi semua tergantung izin dari pimpinan saya. Jika diizinkan saya siap, tapi jika tidak ada izin ya apa boleh buat, saya akan menolaknya," ujar polisi yang juga pandai bernyanyi dan bermain gitar ini seperti dikutip dari Was Was, Kamis (23/02/2012).
Tidak seperti Norman Kamaru yang rela melepaskan atribut kepolisian demi menjadi artis dan bekerja di dunia entertainment, Bripda Saeful Bahri mengaku tetap akan menjadi polisi karena memang sudah menjadi cita-citanya.
"Walaupun ada tawaran di dunia hiburan, saya akan tetap bekerja di kepolisian. Menjadi polisi sudah cita-cita saya sejak kecil," jelasnya.
Semenjak kemunculannya di dunia maya lewat jejaring sosial Twitter, nama Bripda Saeful Bahri mendadak jadi terkenal. Banyak yang penasaran apakah Bripda Saeful Bahri sudah punya pacar atau belum. Banyak juga yang mengaku ingin 'ditilang', 'ditangkap' dan 'dipenjara' oleh polisi ganteng asal Subang ini. Bahkan ada yang nekat ingin jadi 'buronan' agar terus dikejar-kejar oleh Bripda Saeful Bahri. Ada-ada saja memang, tapi itulah realita yang terjadi setelah nama Bripda Saeful Bahri populer di kalangan masyarakat.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

Asal jgn kayak si Norman yg lupa daratan itu

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772