Selasa, 03 Januari 2012

Sang Bupati Cirebon Tetap Tak Mau Mengakui Anak Melinda

Setelah pengakuan Bupati Cirebon, Dedi Supardi soal pernikahan sirinya dengan pedangdut Melinda, menyusul, Melinda pun mengakui pernikahan siri tersebut hingga dikaruniai seorang putri bernama Maharani Supardi yang kini berumur satu tahun.
Namun sayangnya, ada yang lebih menyakitkan hati Melinda. Sampai saat ini sang Bupati Cirebon tersebut belum mau mengakui anak hasil hubungan mereka. Untuk masalah yang satu ini, Melinda berani jika harus dilakukan cek DNA untuk membuktikan kalau putrinya adalah anak kandung Bupati tersebut.
"Kalau mau cek DNA saya siap. Apalagi dia di luar sana mengaku Ara bukan anaknya. Kalau Ara bukan anaknya, ngapain saat lahiran operasi caesar dia ada disamping saya menemani sampai selesai. Di Rumah Sakit Brawijaya, Kemang," bebernya terang-terangan.
Melinda menceritakan dirinya menikah secara siri dengan Dedi Supardi di Banten pada tanggal 7 April 2010 dan bercerai pada 9 Juli 2011. Dia sekarang mau buka-bukaan karena mantan suami sirinya itu sudah mengakui telah menikahi Melinda secara siri saat berada di Bandung untuk mencalonkan diri menjadi gurbernur Jawa Barat.
"Karena saya sudah enggak tahan dan sudah enggak ada kecocokan sama beliau. Saya yang ninggalin dia, karena saya pernah dengar ada wanita lain selain saya. Dan tidak pernah memberikan nafkah buat saya dan anak saya," ungkap Melinda.
Kini, pelantun lagu 'Cinta Satu Malam' itu pun mengaku pasrah, tidak sekilaspun memikirkan mantan suaminya itu.
"Sekarang aku sudah enggak mau mikirin dia lagi. Saat ini aku hanya pikirin hak nya Ara (panggilan anaknya) itu aja. Mungkin dia pikir aku mau nuntut harta gono gininya. Saya enggak mau nuntut apa-apa dari dia. Insya Allah saya dapat rezeki dari hasil nyanyi sendiri," ucapnya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sang Bupati Cirebon Tetap Tak Mau Mengakui Anak Melinda”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772