Kamis, 19 Januari 2012

Masih Proses Cerai, Ifan 'Seventeen' Sudah Pamer Pacar Baru

Walaupun perceraiannya dengan Astrid Gyatri masih dalam proses, vokalis band Seventeen, Ifan dikabarkan telah mempunyai kekasih baru yang diketahui bernama Dylan Sahara.
Bahkan tak segan-segan, Ifan pun menghadirkan Dylan dalam perayaan ulang tahun Seventeen ke-13, Selasa (17/1/2012) lalu. Dylan tampak hadir mendampingi Ifan di acara tersebut.
Meskipun terlihat mesra, sayangnya Dylan masih malu-malu mengakui bahwa dirinya adalah pacar baru Ifan. "Tanya Ifan aja deh, tanya yang bersangkutan aja," ujar Dylan yang langsung menghindar saat ditemui tim !nsert Trans TV.
Saat ini Ifan memang masih dalam proses perceraian dengan istrinya. Dylan pun dikabarkan menjadi orang ketiga yang hadir dan memicu bubarnya rumah tangga Ifan dan Astrid. Ditambah lagi, beredar foto mesra mirip Ifan dan Dylan yang sudah diketahui publik.
Saat dimintai konfirmasi soal foto tersebut, Ifan malah lebih suka menanggapi kasus perceraiannya. "Proses masih berlanjut, ya memang dalam proses tinggal nunggu keputusan saja," ungkap Ifan.
(Opung);foto:Twitter
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Masih Proses Cerai, Ifan 'Seventeen' Sudah Pamer Pacar Baru”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772