Jumat, 13 Januari 2012

Bintang Film 'Hantu Jeruk Purut' Meninggal Dunia

Aktris sekaligus presenter muda Valia Rahma meninggal dunia di usianya yang ke 26 tahun. Pemain film 'Hantu Jeruk Purut' dan bintang sinetron muda ini menghembuskan napas terakhirnya pada hari Jumat, tanggal 13 Januari 2012.
Diketahui, penyebab Valia Rahma meninggal adalah karena kecelakaan sepeda motor yang menimpanya di Bali sekitar seminggu lalu. Sebelum meninggal, Valia Rahma juga sempat mengalami pendarahan di otak.
Lewat akun Twitter, seluruh keluarga besar Hard Rock Bali mengucapkan rasa bela sungkawanya.
"Seluruh keluarga Hard Rock Radio Bali berduka ats berpulangnya penyiar&tmn terbaik kami @valia_rahma. So long and RIP," tulis Hard Rock FM Bali lewat akun Twitter-nya, Jumat (13/1/2012).
Sebelum meninggal, Valia Rahma memang sempat dirawat di Rumah Sakit Kasih Ibu, Denpasar, Bali. Keluarga Valia belum bisa dihubungi untuk memberikan keterangan lebih lanjut.
Jenazah Valia Rahma akan dibawa kembali ke Jakarta pada pukul 22:00 WITA, dan rencananya akan dimakamkan Sabtu esok (14/1/2012) pagi di pemakaman umum TPU Tanah Kusir.
Nama Valia Rahma mulai dikenal luas masyarakat sejak ia membintangi sejumlah judul sinetron dan FTV. Awal kariernya dimulai dengan menjadi model remaja. Valia juga pernah menjadi presenter acara televisi 'Planet Remaja' yang ditayangkan anTV. Selamat jalan Valia..
Berikut ini adalah ucapan turut berduka cita dan bela sungkawa dari para artis atas meninggalnya Valia Rahma lewat akun Twitter :

ifan_govinda muhammad irfan
Turut berduka atas kepergian valia rahma.. Melihat dari timeline dan recent update, begitu banyak org yg kehilangan sosok baik ini.. RIP :')

petra_sihombing petra j. sihombing
please keep pray for @valia_rahma, she needs all your support a lot! she's in a coma for 5 days now. RT this, and pray :) thank you.

vanessaangelcin Vanessa AngeL
RT @tarrabudiman: Innalillahiii wainnailaihirojiun RIP @valia_rahma semoga amal ibadahnya d terima Allah SWT amiin3x..

Titi_KamaLL Titi Kamal
Innalilahi wa inna ilaihirojiun RT @malvinofajaro: Innalillahiii wainnailaihirojiun RIP @valia_rahma semoga bs tenang disana sahabatku

poppygicella PoPpy Gicella LionY
RT @OrdinaryTiwi: Innalillahi wa innaillaihi rojiun.. Rip Valia Rahma. Presenter cantik dan pintar dan ramah yg (cont) tl.gd/fa8lsc

malvinofajaro Malvino
Innalillahiii wainnailaihirojiun RIP @valia_rahma semoga bs tenang disana sahabatku..

nurimaulida nuri maulida
Turut berduka ya Mas nya “@sahilmulachela: Selamat jalan @valia_rahma sampe ketemu lagi,istirahat yg tenang val,I'm gonna miss you so much”

graceblessing grace blessing
RT @erikarfin: Turut b'duka citaa yg sebesar nya, semoga amal ibadah @valia_rahma diterima Allah swt

indrabektiasli bekti indratomo
Iya gw kenal semoga arwahnya diterima di sisi Allah amin“@lenggogenit: @indrabektiasli kenal host,presenter Valia Rahma!She just died

zoravidyanata zora vidyanata
RT @malvinofajaro: Innalillahiii wainnailaihirojiun RIP @valia_rahma semoga bs tenang disana sahabatku..

teukuzacky Teuku Zacky
Bismillah.. Valia SEHAT Lagi RT @theodoreedaniel: YESSPals! Keep pray for @valia_rahma ya, she needs your support ...

RT @VinaAmeilya: Jenazah @valia_rahma akan dibawa kembali ke Jkt pukul 22:00 WITA dan rencananya akan dimakamkan besok pagi di Tanah Kusir.

erdiAN_aJI ANJI
Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Rest In Peace @valia_rahma

OmDennis Dennis Adishwara
Mari bersama kita doakan @valia_rahma , yg hari ini kembali ke sisi-Nya. Rest in peace, dear friend..

(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bintang Film 'Hantu Jeruk Purut' Meninggal Dunia”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772