Kamis, 17 November 2011

Sulam Alis Bikin Ayu Ting Ting Lebih Percaya Diri

Seiring makin populer namanya, Ayu Ting Ting pun dituntut untuk selalu tampil cantik dan menarik di depan para penggemarnya. Dengan maksud untuk menambah rasa percaya dirinya, Ayu Ting Ting pun mencoba teknik kecantikan terbaru yakni sulam alis.
Pelantun lagu dangdut fenomenal 'Alamat Palsu' ini menyulam sedikit ujung alisnya dalam sebuah acara, baru baru ini. "Aku diundang sama si tukang sulam alis ini buat mengisi acara, tapi aku juga disuruh mencoba sulam alis," ujar Ayu saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 17 November 2011.
Lebih jauh, Ayu menjelaskan, ketika proses penyulaman alis rasanya tidak terlalu sakit. Hasilnya, alisnya menjadi sedikit berbeda. "Alis saya jadi kayak orang Jepang begitu, jadi agak naik. Tapi sebenarnya saya suka yang datar-datar saja," ucap wanita yang baru-baru ini mengakui sudah punya kekasih itu.
Sayangnya, apa yang dilakukan Ayu Ting Ting malah mendapat reaksi keras dari sang ayah. "Ayah sempat tanya, dia kaget. Tapi pas sudah dijelaskan, enggak kok," katanya. Ayu pun menjelaskan pada ayahnya kalau sulam alis itu bukan tato. Itupun ia lakukan tanpa merogoh kocek sepeser pun. Alisnya disulam saat menghadiri sebuah acara di Pontianak, Kalimantan Barat, beberapa waktu lalu.
Dengan alis barunya itu Ayu mengaku merasa lebih percaya diri. Dia tak peduli komentar orang lain. "Pede-pede saja," pungkasnya. Teknik sulam alis ini akan bertahan selama enam bulan dan akan menghilang dengan sendirinya. Setelah efek sulaman menghilang, Ayu mengaku tidak ingin melakukannya lagi. "Nggak deh, nggak mau dilanjutin. Biar saja gondrong lagi," katanya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Muhamad Eprillyan Aditama mengatakan...
on 

Ayu Ting Ting memang terasa lebih cantik saat setelah di sulam alis

kunjungi : https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?campaign=magangepril

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772