Sabtu, 15 Oktober 2011

Wow! Maia Estianty Ingin Jadi Ustadzah dan Penyanyi Religi

Di balik gemerlapnya dunia selebritis, rupanya ada keinginan suci dari dalam diri Maia Estianty. Personil grup duo Maia ini ingin membangun kehidupan rohaninya menjadi lebih baik. Ya, rupanya Maia Estianty ingin menjadi seorang Ustadzah.
Setiap masalah yang dihadapinya, mulai dari konflik rumah tangga dengan bekas suaminya, Ahmad Dhani, sampai masalah hak asuh untuk ketiga anaknya itulah, yang akhirnya membentuk karakter baru seorang Maia Estianty.
Meski begitu, Maia belum meninggalkan kehidupan duniawi sepenuhnya. Ia masih menggeluti dunia bisnis seperti label rekaman 'Le Moesiek Revole' yang dirintisnya beberapa tahun lalu. Begitu pula dengan bisnis karaoke bernama Alegro yang terletak di pusat kota. Ia juga masih berkeinginan mengembangkan usahanya tersebut.
Namun, setelah pencapaiannya itu terlaksana, Maia ingin mewujudkan keinginannya menjadi seorang Uztadzah. Dengan kata lain, bisnis merupakan puncak keinginan duniawinya. Setelah itu, ia ingin mundur dan menjadi seorang Ustadzah.
"Setelah bikin second line karaoke Alegro franchise banyak. Ya, musik dulu aja. Setelah itu jadi Ustadzah," ujar Maia yang juga berkeinginan menjadi penyanyi rohani itu, Kamis (13/10/2011), saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat.
Maia juga tidak mau lagi terjebak konflik dengan bekas suaminya terkait hak asuh ketiga anaknya. Ia ingin berbaikan dengan Ahmad Dhani sebagai pendidik untuk membesarkan Al, El, dan Dul. Makanya, kepada ketiga anaknya itu, ia memberikan gambaran berbuat salah dan benar. Ia menunjukkan koridor yang boleh dan tidak untuk dilakukan.
Begitu pula dengan urusan pasangan hidup yang hingga kini belum kunjung datang pascaperceraiannya dengan Ahmad Dhani. "Saya tidak mencari orang. Saya mencari Tuhan," ucapnya. Untuk memenuhi hasratnya menjadi ustadzah, Maia kini sedang menimba ilmu agama kepada Umi Nung, gurunya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wow! Maia Estianty Ingin Jadi Ustadzah dan Penyanyi Religi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772