Sabtu, 22 Oktober 2011

Suami Kim Kardashian Ketahuan Gemar Pesta dan Selingkuh

Baru dua bulan menikah, hubungan Kim Kardashian dan Kris Humphries dikabarkan sedang bermasalah. Bahkan rumah tangga mereka kini sedang berada di ambang perceraian. Pernikahan yang baru seumur jagung itu sudah tak harmonis. Kim dan suaminya selalu terlibat pertengkaran.
Belum reda soal Kim dan suaminya tentang isu pisah ranjang, kabar terbaru mewarnai rumah tangga pasangan yang menikah pada tanggal 20 Agustus 2011 lalu itu. Kris Humphries kabarnya telah membuat Kim patah hati.
Selama Kim sibuk bekerja, Kris Humphries justru memilih bersenang-senang dengan menghadiri beberapa pesta. Belum merasa cukup, Humphries kembali bertemu dengan mantan pacarnya. Sejumlah perempuan menemani suami Kim tersebut.
"Humphries telah membuat Kim patah hati. Humphries seharusnya ke New York pada akhir pekan, tapi dia justru pergi ke Miami," kata sumber kepada Majalah Star seperti dikutip dari Hollywoodlife.
Majalah itu menambahkan, Humphries berpesta di klub malam LIV di Miami dan ia bertingkah laku seperti orang yang belum menikah. Tak cuma itu, Humphries juga ditemani dua perempuan.
Kim Kardashian merasa muak dengan gaya hidup Humphries yang gemar bersenang-senang dan menghamburkan uang. Kim pun dikabarkan telah menghubungi pengacara untuk membahas soal perceraian. Keluarga Kim juga tak terima perlakuan Humphries ke Kim. Mereka mendukung Kim untuk berpisah dari mantan pebasket tersebut.
(art);foto:courtesy of GQ
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Suami Kim Kardashian Ketahuan Gemar Pesta dan Selingkuh”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772