Rabu, 17 Agustus 2011

Iskandar Widjaja, Model Iklan JJ Royal Coffee Yang Bikin Penasaran!












Sudah melihat iklan JJ ROYAL coffee, I Only drink the best? Disitu ada sosok pria tampan dan keren yang jago sekali bermain biola. Dia bernama Iskandar Widjaja yang merupakan model atau bintang iklan produk kopi JJ ROYAL coffee. Iskandar Widjaja yang seorang violinist ini adalah cowok keturunan Indonesia yang menetap di Jerman. Disini kamu bisa menemukan profil Iskandar Widjaja model pemain biola di iklan kopi JJ ROYAL coffee dan kumpulan foto Iskandar Widjaja bintang iklan kopi JJ ROYAL coffee.









Berikut ini adalah sekilas profil
Iskandar Widjaja, model iklan kopi JJ ROYAL coffee :
Iskandar Widjaja adalah cowok kelahiran 1986 yang hidup dan besar di negara Jerman. Ia adalah seorang pemain biola (violinis) yang cukup terkenal di Jerman. Permainan biolanya nyaris sempurna, penuh emosi dan sarat makna.
Terkadang ia bermain lembut dengan senyum menggantung di wajah tampannya, namun tak jarang pula ia garang menarik busur di atas dawai biola, menimbulkan suara menyayat yang menembus relung hati pendengar. 'Sempurna', adalah satu kata yang dapat menggambarkan teknik permainan biola Iskandar Widjaja.
Iskandar Widjaja mulai memainkan biola sejak umur 4 tahun. Kemampuannya semakin terasah di bawah bimbingan maestro biola bergelar profesor bernama Ilan Gronich saat ia masih kuliah di Universitat der Kunstein, Berlin.
Untuk urusan prestasi, jangan ditanya lagi. Iskandar pernah menjuarai beberapa kompetisi biola ternama di Eropa semacam Jugend Musiziert, Hindemith, Postacchini dan Goldener Julius. Iskandar juga pernah tampil bersama beberapa grup orkestra kawakan, sebut saja Dubrovnik Symphony Orchestra, Jakarta Symphony, Klassische Philharmonie Bonn, das Sinfonieorchester Berlin, Filmorchester Babelsberg dan Berlin Chamber solois di Norwegia.
Profil Iskandar Widjaja pernah muncul dalam media TV ternama seperti RBB, TV Berlin dan Brainworker Film. Sementara media musik klasik seperti Strad, Dubrovacki Vesnje, dan der Tagesspiegel selalu memuji permainan biolanya.
Dibalik semua itu, Iskandar Widjaja adalah sosok unik yang ramah dan rendah hati. Setiap memainkan biolanya, ia seperti menyatu dengan alat musik tersebut. "Saya mencari kemurnian emosi. Saya pikir hidup tak selalu indah dan bahagia," ungkapnya. Di setiap penampilannya, ia pasti mampu membuat para wanita luluh dengan permainan biolanya ditambah dengan wajah tampan dan keramahannya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Iskandar Widjaja, Model Iklan JJ Royal Coffee Yang Bikin Penasaran!”


Kenisha mengatakan...
on 

mmm... Apakah ada yang tau judul karya yang dimainkan Iskandar Widjaja dalam iklan ini? sering sekali saya mendengar musik ini dimainkan..

Pangkalan Berita Unik mengatakan...
on 

Aku suka ini.

FOTO: Keindahan Ombak Di Berbagai Dunia

Anonim mengatakan...
on 

@Kenisha: Vivaldi - Winter from The Four Seasons

Sriyono Bin Karlie Soeprapto mengatakan...
on 

Karrya Paganini, Caprice 24

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772