Minggu, 14 Agustus 2011

Prihatin, Simon Cowell Sumbang Dana Buat Renovasi London

Prihatin dengan kerusuhan yang terjadi di London, Inggris, Simon Cowell rela menyumbangkan dana demi membantu pembenahan kota asalnya tersebut. Juri acara pencarian bakat The X Factor ini menyumbangkan dana sebesar 80 ribu poundsterling untuk membantu proses renovasi kota ini pascakerusuhan yang terjadi sejak awal Agustus lalu.
"Banyak keluarga yang menggantungkan hidupnya di toko, mereka benar-benar membutuhkan bantuan. Aku akan mendukung segala bentuk kampanye untuk menolong mereka," kata Cowell seperti dilancisr contactmusic.com, baru-baru ini.
Seperti diketahui, penyebab kerusuhan yang terjadi di London awalnya terjadi di wilayah Tottenham. Diawali dengan aksi sekitar 300-an orang yang memprotes penembakan oleh polisi yang menewaskan Mark Duggan, Kamis lalu. Massa berkumpul di luar kantor polisi setempat menuntut keadilan untuk korban tewas tersebut.
Namun situasi berubah menjadi kacau setelah dua mobil polisi yang berada sekitar 200 meter dari kumpulan massa diserang. Beberapa bom molotov dilemparkan ke mobil polisi yang langsung terbakar.
Kerusuhan pun semakin meluas. Toko-toko dijarah dan dirusak di beberapa daerah London, seperti di Enfield, Walthamstow, dan Waltham Forest di London Utara, serta Brixton di bagian Selatan.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Prihatin, Simon Cowell Sumbang Dana Buat Renovasi London”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772