Kamis, 07 Juli 2011

Menang AMI Awards 2011, Agnes Monica Tak Hadir ke Atas Panggung

>
Malam penghargaan bagi insan musik tanah air, Anugerah Musik Indonesia ke-14 (AMI Awards 2011) telah digelar Rabu (6/7/2011) malam tadi di Central Park, Jakarta Barat. Acara ini disiarkan secara langsung (live) di layar RCTI. Malam Anugerah Musik Indonesia 2011 menampilkan beberapa bintang tamu, di antaranya, Fade 2 Black, Syahrini, Wali, Nidji dan masih banyak lagi. Glenn Fredly, Tompi dan Sandy Sondoro yang bergabung dalam Trio Lestari pun tampil di atas panggung AMI Awards 2011 membawakan lagu milik boyband SM*SH.
Dan kali ini, Agnes Monica kembali berhasil menyabet piala penghargaan di ajang AMI Awards 2011 ini. Berkat lagu 'Karena Ku Sanggup', Anges Monica memenangkan penghargaan sebagai Artis Solo Wanita Terbaik AMI Awards 2011. Sayangnya, Agnes Monica tidak bisa hadir untuk menerima langsung penghargaan itu karena ia sedang berada di luar Jakarta.
Sementara itu, penyanyi lain yang juga berhasil menyabet penghargaan adalah Sandhy Sondoro sebagai Penyanyi Pendatang Baru Terbaik AMI Awards 2011. Sandhy memenangkan penghargaan itu lewat lagunya yang berjudul 'Bunga Mimpi'. Di nominasi itu, Sandhy mengalahkan para pesaingnya seperti band D'Bagindas, Kiling Me Inside, Zivilia serta penyanyi Dira Sugandi. Yang membuatnya senang, Sandhy juga mendapat dua kategori lainnya, yaitu Artis Solo Pria Terbaik dan Karya Produksi Terbaik.
(Opung)
Share this article :
>

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Menang AMI Awards 2011, Agnes Monica Tak Hadir ke Atas Panggung”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772