Rabu, 22 Juni 2011

Agnes Monica Gandeng Produser Handal Amerika

Impian Agnes Monica untuk go international memang bukan isapan jempol belaka dan sepertinya semakin hari semakin nyata. Setelah beberapa waktu lalu masuk berita di kantor media DailyMail USA, kini Agnes Monica tengah menjalin kerja sama dengan salah satu produser bertangan dingin asal Amerika bernama Greg Ogan. Inilah salah satu bukti kerja keras Agnes selama ini.
Tentunya ini adalah hal yang sangat menggembirakan buat pelantun lagu 'Paralyzed' tersebut, mengingat Greg Ogan adalah seorang produser sekaligus penulis lagu yang memiliki catatan bagus dalam kariernya. Greg Ogan diketahui pernah ikut serta menggarap album dari beberapa penyanyi populer seperti Britney Spears, Rihanna, Kelly Clarkson, Sean Kingston, Usher dan beberapa nama lainnya.
Greg Ogan sendiri adalah lulusan dari Berklee College of Music dan mengambil jurusan Music Production. Selepas itu ia bekerja untuk TWC Music Publishing/Sony ATV Music yang berisi kumpulan dari penulis lagu handal asal negeri Paman Sam tersebut. TWC (The Writing Camp) adalah kunci dari terciptanya banyak lagu pop, R&B dan dance music yang sukses di pasaran. Salah satunya lagu 'Halo' yang dinyanyikan Beyonce.
Dengan menggandeng produser berkelas dan berkualitas, bisa dipastikan Agnes Monica mampu memberikan karya-karya terbaik buat para penggemarnya. Agnes Monica memang dikenal sebagai penyanyi yang memiliki tekad kuat serta loyalitas yang tinggi dalam kariernya. Apapun karya yang dihasilkan Agnes nanti, itu merupakan hasil kerja kerasnya selama ini.
(sjw);editor:Opung;foto:@Beau-Guy Carter
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Agnes Monica Gandeng Produser Handal Amerika”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772